MENU
icon label
image label
blacklogo

Lazante Sulap McLaren P1 GTR Menjadi Hypercar Drift

MAR 27, 2024@16:30 WIB | 186 Views

Hypercar yang diberi nama "MadMac" ini didasarkan pada McLaren P1 GTR yang akan menjalani perawatan spesifikasi drift penuh tepat pada saat Goodwood Festival of Speed 2024.

Foto pertama mobil donor McLaren P1 GTR diambil setelah meninggalkan bengkel Lazante di Inggris menuju laboratorium Mad Mike Whiddett di Selandia Baru untuk modifikasi akhir. Hypercar yang berfokus pada drift ini terlihat lebih liar daripada aslinya berkat spatbor yang lebih lebar dan canard yang besar di bemper depan yang terbuat dari serat karbon, sama halnya dengan splitter, penutup mesin, dan sayap belakang yang besar. Dapat diasumsikan bahwa suspensi dan pengaturan sasis juga akan dirombak, sehingga cocok untuk peran barunya.

Menurut sang tuner Dean Lazante, ide untuk proyek ini muncul ketika Mad Mike mengunjungi stand Goodwood mereka tahun lalu dan mendorong mereka untuk "mengeksplorasi apa yang mungkin". Mad Mike berkata: "Lanzante memiliki reputasi dalam menciptakan beberapa mobil yang luar biasa. Sebagai seorang yang bangga, saya terinspirasi untuk mendorong proyek McLaren ini hingga batas absolutnya dan kemudian membawanya ke seluruh dunia".

Lazante memiliki banyak pengalaman dengan McLaren P1, setelah mengubah beberapa unit GTR khusus trek menjadi legal di jalanan, dan menciptakan P1 Spider yang menawan. Di sisi lain, Mad Mike Whiddett dikenal dengan kreasi gilanya termasuk Lamborghini Huracan "Nimbul", Mazda 5-rotor "787D", Mazda3 yang dikonversi RWD, dan banyak contoh modifikasi unik lainnya.

Menyusul debutnya yang akan datang di Goodwood Festival of Speed pada bulan Juli, mobil drift unik McLaren P1 GTR akan berpartisipasi dalam acara lainnya, yang dikurasi oleh grup mewah O'Gara Coach yang berbasis di Beverly Hills, California. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lazante,
#
mclaren p1 gtr,
#
mclaren p1,
#
mclaren,
#
hypercar

X