MENU
icon label
image label
blacklogo

Ken Block Cicipi Sirkuit Le Mans

JUN 26, 2017@08:00 WIB | 214 Views

Seperti kita ketahui, biasanya Ken Block selalui melakukan aksi ‘ngepot’ menggunakan mobil sambil menghabiskan ban. Namun kali ini berbeda, Ken Block membuktikan bahwa dirinya juga piawai untuk menjadi yang tercepat di sirkuit. Ini menjadi pengalaman baru untuk Ken Block, dengan mengendarai New Ford GT terbaru di Sirkuit Le Mans. Ken Block melakukan aksinya di sirkuit untuk membuktikan ketangguhan sedan ini sebelum turun balap di ajang ketahan Le Mans 24 jam.

Seperti dilansir Carscoops, di kesempatan yang sama, driver tangguh ini langsung membuktikan bagaimana mobil balap sekaligus mobil jalanan dari Ford beraksi. Mobi ini sebelumnya dilahirkan memang untuk bersaing dikelas GTE class di 24 Hours of Le Mans.

Mobil ini mengusung mesin EcoBoost 3.5 liter V6 twin turbocharged, Ken Block sendiri merasakan langsung performa terbaik dari mobil asal Amerika Serikat. Ken Block sendiri telah merasakan bahwa mobil ini sama dengan mesin Ford F-150 Raptor. Penasaran bagaimana Ken Block menujukkan aksinya.  [ddy/timBX]

Tags :

#
ken block,
#
blackauto