MENU
icon label
image label
blacklogo

Kenang Ayahnya, Lia Block Reli dengan Subaru BRZ Pakai Livery Pertama Ken Block

MAR 17, 2023@08:35 WIB | 720 Views

Lia Block, putri legenda reli Ken Block, mengungkapkan bahwa akan berlomba di kejuaraan American Rally Association tahun ini bersama Subaru BRZ dengan livery pertama yang digunakan Ken pada tahun 2005.

Block merilis foto BRZ di Instagram , di mana dia juga mengumumkan rencananya untuk berkompetisi di seri reli utama AS musim ini.

"Tahun ini akan menjadi tahun yang sulit," kata Block. "Tapi saya senang bisa kembali melakukan apa yang ayah saya sukai dan apa yang masih saya sukai. Bersemangat juga untuk beralih ke RWD Subaru BRZ tahun ini untuk balapan di kejuaraan American Rally Association."

Blok junior tidak asing dengan reli panggung. Dia telah berkompetisi di ARA sejak 2021, dengan total tujuh start sejauh ini. Sampai sekarang dia hanya membalap Ford Fiesta berpenggerak roda depan; ini akan menjadi pertama kalinya dia balapan di platform penggerak belakang.

Livery salju kamuflase pertama kali muncul di mobil reli Subaru WRX STI milik Ken Block pada tahun 2005. Kemudian, livery tersebut menggunakan logo DC Shoes berwarna emas, tetapi sekarang menggunakan huruf "H" besar untuk Hoonigan.

"Itu juga livery yang dia jalankan di Gumball 3000 pada tahun yang sama," tambah Block. "Saya suka tampilannya di BRZ ini."

Ini bukan pertama kalinya seseorang memberi penghormatan kepada Ken Block dengan menutupi mobil mereka dengan corak kamuflase saljunya. Travis Pastrana melakukan hal yang sama pada bulan Januari dengan mobil balapnya untuk acara seri Nitro Rallycross yang terjadi di Quebec bulan itu. [wic/timBX].

Tags :

#
lia block,
#
subaru brz,
#
ken block,
#
reli

X