MENU
icon label
image label
blacklogo

Kaleidoskop 5 Mobil Paling Digemari Versi Blackxperience

JAN 07, 2018@10:00 WIB | 375 Views

Pada 2017 kemarin merupakan salah satu tahun yang menarik dalam pasar mobil, baik di Tanah Air maupun di seluruh dunia. Pasar otomotif di Indonesia masih memiliki potensi yang sangar besar untuk berkembang. Desain yang menarik, teknologi yang mumpuni serta kabin yang luas menjadi alasan konsumen membelinya. Harga mahal belum tentu menjamin kenyamanan dan kemudahan.

Ada banyak pula mobil baru yang diluncurkan, dan tim dari Blackxperience, turut mencoba sejumlah mobil anyar tersebut. Dari mulai mobil konvensional dan mewah, hingga SUV dan Sportscar. Berikut rangkuman ulasan lima mobil-mobil terbaik dari rubrik Autoreview kami.

5. New Audi A3 Sportback 1.2 TFSI

Dari interiornya yang cantik hingga pengendaraannya yang sporty, A3 memiliki karakter tersendiri, baik Anda menggunakan versi standar tiga pintu atau lima pintu Sportback seperti yang kami uji sekarang (bahkan sebuah A3 Saloon juga tersedia). Berbagai penyesuaian kursi dan kemudi memastikan sang pengemudi dari semua ukuran dapat menemukan posisi yang sesuai, dan kursi itu sendiri sudah begitu supportif menopang kontur tubuh, jadi Anda seharusnya tidak menderita sakit dan nyeri pada perjalanan jauh.

Sangat mudah untuk menyamakan Audi A3 sebagai Volkswagen Golf dengan emblem yang lebih mewah, namun kenyataannya dia tidak seperti Golf. Audi A3 Sportback bukan hanya mobil terbaik di kelasnya, tapi salah satu mobil Eropa baru terbaik yang dijual di Tanah Air sekarang. Mesin bensin 1.2 liter TFSI Turbo menawarkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari dikombinasikan dengan biaya operasional yang rendah.

https://www.blackxperience.com/blackauto/autoreviews/new-audi-a3-sportback-1-2-tfsi--everyday-premium-car

4. All New Renault Koleos

Desain dari Renault Koleos baru ini lebih bagus ketika Anda melihatnya secara langsung. Sebagian besar foto Koleos baru yang ada di internet kelihatannya memberikan tampilan yang ganteng, tapi percayalah, lihat langsung di showroom Renault terdekat, Anda akan sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh desainer Renault untuk SUV Koleos ini.

Koleos baru ini langsung dikenali sebagai SUV Eropa mewah. Memiliki daftar peralatan lengkap yang juga ada pada model high-end Renault terbaru. Renault Koleos terbaru ini adalah pengubah dogma karena mengalahkan saingan Jepangnya dengan selisih yang jauh dan sekarang berada dalam posisi yang nyaman berdampingan dengan rival Jerman dengan harga yang lebih terjangkau.

https://www.blackxperience.com/blackauto/autoreviews/all-new-renault-koleos--game-changer

3. All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige

Honda seakan tidak pernah berhenti dalam melakukan pengembangan terhadap mobil SUV terlarisnya CR-V. Untuk menghadirkan versi terbaru dari tipe SUV paling mewah dan paling prestise dalam jajarannya (bukan karena tipenya memang Prestige), Honda tidak bercanda untuk urusan ini – dia lebih besar, lebih efisien, lebih sempurna, dengan pilihan mesin turbo terbaik dan desain yang agresif.

Namun dengan varian apapun dari All New CR-V yang Anda bawa, Anda tetap akan merasakan kualitas terbaik dari sebuah brand Honda sepanjang perjalanan. Yang paling mencolok perbedaannya adalah, generasi ke-5 All New CR-V ini menyediakan bangku baris ketiga yang berarti mobil tersebut mampu mengangkut 7 orang penumpang. Mobil ini terasa berkelas, hampir selevel dengan Odyssey dari ujung-ke-ujung, karena begitulah adanya. 

https://www.blackxperience.com/blackauto/autoreviews/all-new-honda-cr-v-1-5l-turbo-prestige--more-power

2. Toyota Kijang Innova Venturer

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, Toyota Kijang tak hanya memenuhi jalan-jalan di Indonesia namun juga menghiasi hati keluarga Indonesia. Bahkan pemiliknya menganggap kendaraan ini sebagai investasi keluarga. Apalagi dengan varian Venturer, yang makin membuat generasi ke-6 ini semakin mengokohkan nama Toyota Kijang sebagai ikon kendaraan keluarga Indonesia.

Tampilannya semakin mewah, dan mampu mengakomodasi selera keluarga Indonesia yang umumnya semakin eksklusif. Toyota tahu konfigurasi semacam ini akan memudahkan para keluarga Indonesia liburan di akhir minggu, tanpa mengeluarkan biaya operasional tinggi yang menempel pada sosok mobil MPV, berkat teknologi mesin diesel 4 silinder mereka yang simpel tapi tetap canggih. Dengan pendekatan kepraktisan yang disusungnya, Toyota Kijang Innova Venturer sangat baik dirancang, mewah fiturnya, dan asyik untuk dikendarai.

https://www.blackxperience.com/blackauto/autoreviews/toyota-kijang-innova-venturer--practicality-meets-exclusivity

1. All New Mazda CX-5

Dan tak disangka, Mazda berada di posisi puncak dengan memikat banyak perhatian dalam rubrik Autoreview di Blackxperience. Pabrikan asal Hiroshima, Jepang ini, mendulang kesuksesan dan kembali membidik peruntungan yang lebih tinggi dengan All New Mazda CX-5 2017. Model baru ini telah menerima sejumlah penyempurnaan yang membuat pengalaman berkendara jauh lebih premium. Mazda mengklaim tidak kurang dari 698 perubahan telah dilakukan.

Perangkat tambahan utama mencakup chassis yang 15 persen lebih kaku - dengan perhatian khusus diberikan untuk merevisi suspensi agar lebih sesuai - insulasi suara dalam kabin yang lebih baik dan aplikasi G-Vectoring Control yang pertama untuk model Mazda di Indonesia. Dia berada sepadan dengan SUV medium terbaik di luar sana yang memiliki handling oke. Namun, model 2017 ini lebih baik hampir dalam segala hal, setidaknya bagi mereka yang punya gaya mengemudi agresif.

https://www.blackxperience.com/blackauto/autoreviews/all-new-mazda-cx-5--good-successor

Tags :

#
all new mazda cx-5,
#
toyota kijang innova venturer,
#
all new honda cr-v 1.5l turbo prestige,
#
all new renault koleos,
#
new audi a3 sportback 1.2 tfsi,
#
blackauto,
#
autonews