MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Peluncuran Resmi, Foto Mobil F1 Tahun 2022 Terkuak

JUN 23, 2021@17:30 WIB | 215 Views

Musim Formula One 2021 baru menjalankan 3 seri dari 7 seri yang diperlombakan, tapi sudah terlihat sekilas seperti apa mobil itu tahun depan setelah regulasi olahraga tersebut berubah. Foto-foto mobil 2022 bocor sebelum apa yang seharusnya terungkap di Silverstone, bulan depan.

Mobil baru ini bertujuan untuk memperbaiki segala sesuatu yang salah dengan mobil saat ini, terutama karena terlalu besar dan menciptakan terlalu banyak gangguan aerodinamis di belakangnya. Masalah-masalah itu pada gilirannya membuat mobil yang lebih sulit untuk diikuti, sehingga kurang menyalip dan aksi wheel to wheel.

Seperti yang dapat terlihat dari foto-foto LiveGP, desain mobil baru telah dihaluskan dan disederhanakan secara signifikan untuk mengurangi ketergantungan pada sayap dan aero pengganggu lainnya, dan sebagai gantinya menggunakan hal-hal seperti ground effect untuk mendapatkan kembali sebagian downforce yang hilang.

Sementara tidak dikonfirmasi, model CAD telah menunjukkan mobil baru lebih pendek dari yang sekarang, yang seharusnya sedikit membantu meringankan masalah mereka terlalu besar untuk dilewati satu sama lain. Tidak digambarkan dalam foto adalah roda mobil, yang akan bertambah diameternya dari 13″ menjadi 18″ untuk tahun 2022.

Selain itu, perlu dicatat bahwa ini hanyalah mobil pameran yang dibuat untuk acara pengungkapan. Dengan kata lain, ini adalah titik awal hipotetis, jadi hampir dipastikan desain akan berubah saat tim melakukan putaran balapan. Terlepas dari apa yang akhirnya terjadi, semoga ini membuat balapan lebih dekat dan mungkin perombakan dari tim pemenang. [ibd/timBX]

Tags :

#
formula one 2021,
#
f1 2021,
#
mobil f1 2022