MENU
icon label
image label
blacklogo

Jack Miller Akui Kebenaran Rumor Lorenzo Ingin Kembali ke Ducati?

AUG 12, 2019@17:15 WIB | 122 Views

Pembalap tim Pramac, Jack Miller, mengakui bahwa ada benarnya rumor tentang keinginan Jorge Lorenzo kembali ke Ducati.

Setelah meraih tiga gelar MotoGP dengan tim Yamaha, Jorge Lorenzo bergabung dengan Ducati pada tahun 2017 dan kemudian memenangkan tiga podium musim lalu. Tapi awal yang tidak memuaskan bersama tim berbasis Italia tersebut, Lorenzo bergabung ke Repsol Honda dan menjadi rekan Marc Marquez tahun ini.

Namun pembalap asal Spanyol itu kesulitan beradaptasi dengan motor Honda, ditambah lagi dengan berbagai insiden yang dialaminya, termasuk cedera patah tulang belakang yang membuatnya absen panjang.

Bahkan tanpa finis 10 besar sepanjang tahun ini, ada rumor bahwa Lorenzo ingin membahas kontraknya bersama Repsol Honda sekaligus berniat kembali ke Ducati tahun depan.

Namun hal itu tampaknya menjadi tidak mungkin ketika Danilo Petrucci memenangkan balapan di Mugello, dan membuat statusnya berubah menjadi pembalap pendamping Dovizioso.

Tetapi peluang Lorenzo untuk kembali ke Ducati tahun depan tampaknya masih ada, untuk bergabung dengan tim satelit Pramac karena masa depan Jack Miller pun masih belum bisa dipastikan.

"Saya pikir rumor tentang Lorenzo (kembali ke Ducati) memang benar adanya," kata Miller. "Pasti, dia sedang mencari jalan keluar karena dia tidak memiliki apa pun sekarang ini. Dia tidak bisa mengendarai motor (Honda) itu dengan baik.

"Saya pikir Pramac menyukai pekerjaan saya, ingin menjaga saya, sebagian besar orang di Ducati juga ingin mempertahankan saya. Tapi saya harus memahami mengapa kami masih berada di Austria dan saya masih belum menandatangani kontrak baru.”

"Sebagian besar rincian kontrak telah didefinisikan, Pramac telah menyetujui semua yang diminta, tetapi masih belum ada kesepakatan penuh. Kami akan menunggu dan melihat kelanjutannya. Dan yang bisa saya lakukan adalah terus melakukan yang terbaik.”

"Ini adalah tahun pertama saya pada materi terbaru di MotoGP dan ini adalah era paling kompetitif yang pernah ada, dan saya telah meraih dua podium sekaligus unggul dari banyak pembalap besar di beberapa kesempatan.”

"Saya merasa sudah melakukan segala yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pekerjaan ini. Saya sama sekali tidak stres dengan situasinya, kita akan lihat masa depan setelah akhir tahun."[ade/hsn/timBX]

Tags :

#
jack miller,
#
pramac,
#
jorge lorenzo,
#
repsol honda,
#
ducati