MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda NSX Berpeluang Dijual di Indonesia

APR 10, 2018@15:30 WIB | 203 Views

Dalam acara peresmian Honda Gallery di Senayan City, Selasa (10/4), ada satu mobil yang menyita banyak perhatian khalayak umum. Mobil itu tidak lain adalah Honda NSX.

Pastinya, bukan tanpa alasan Honda memajang NSX di Honda Gallery. Mereka menyebutkan bahwa mereka menghadirkan NSX di Honda Gallery agar semua orang dapat melihat langsung wujud asli dari NSX.

Sekilas tentang Honda NSX, ini adalah sebuah sport car dengan konfigurasi mesin tengah, yang sudah dijejali dengan teknologi hybrid yang membuatnya jadi ramah lingkungan. Honda NSX akan menjadi “penghuni” Honda Gallery sampai tempat ini ditutup pada bulan Juni mendatang.

Dengan dipajangnya Honda NSX di Honda Gallery, tentu jadi banyak orang yang menerka bahwa sport car andalan Honda ini akan segera dijual di Indonesia.

Menindak lanjuti hal itu, kami pun langsung menanyakan ke pihak Honda Prospect Motor (HPM). Sayangnya, mereka masih menutup mulut soal kemungkinan hadirnya NSX di Indonesia.

Tapi, Honda menyebutkan bahwa Honda NSX adalah mobil flagship mereka saat ini. Jadi, kalaupun mobil ini dijual di Indonesia, maka Honda NSX akan menjadi mobil termahal di jajaran semua mobil Honda di tanah air.

Apakah pernyataan tersebut merupakan kode bahwa Honda sudah punya ancang-ancang untuk menjual NSX di Indonesia? Menarik untuk menunggu jawabannya. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda nsx,
#
sport car,
#
hybrid,
#
auto news