MENU
icon label
image label
blacklogo

Grand Cherokee Trackhawk Teranyar 'Kepergok' Kamera Sedang Lakukan Pengujian

MAR 17, 2016@09:00 WIB | 537 Views

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dikabarkan tengah menyiapkan generasi baru Jeep Grand Cherokee Trackhawk. Kabar tersebut terkuak oleh salah seorang fotografer yang berhasil membidik Jeep Grand Cherokee Trackhawk sedang melakukan pengujiam di Michigan, Amerika Serikat.

FCA mengatakan, model ini nantinya akan memiliki performa yang tinggi dibandingkan dengan model Grand Cherokee yang pernah mereka buat. Namun untuk membedakan kedua model ini, Grand Cherokee Trackhawk memiliki grill depan yang sudah di revisi lebih kecil, asupan udara tambahan dan beberapa tweak tambahan.

Melangkah dibagian kabin Grand Cherokee Trackhawk mendapatkan sebuah instrument cluster digital yang dipasang dibagian konsol tengah, dan jok kulit premium. model juga harus dilengkapi dengan Uconnect sistem infotainment 8.4-inci yang dilengkapi dengan Performance Pages Plus + yang menyediakan data kinerja terkait seperti kali percepatan.

Sementara dibagian jantung pacu FCA akan menyediakan mesin 6,2-liter V8 supercharged yang sanggup memuntahkan daya hingga 707 Hp dari torsi 650 pound feet. Tapi laporat baru mengatakan, mesin tersebut diklaim memiliki tenaga yang tinggi dibandingkan dengan Dodge Charger dan Challenger SRT Hellcat.

Dikatakan, Grand Cherokee Trackhawk akan masuk produksi pada pertengahan akhir 2017 dan kemungkinan model tersebut dijual lebih mahal dibandingkan dengan Grand Cherokee SRT yang dilepas pada harga $ 65.495. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
grand cherokee trackhawk,
#
fiat chrysler automobiles,
#
fiat chrysler,
#
jeep grand cherokee