MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Persiapkan Tiga Varian Challenger Dan Charger Terbaru

OCT 27, 2020@13:30 WIB | 264 Views

Dodge Challenger dan Charger membuktikan bahwa hanya karena sebuah mobil mungkin sudah tua, bukan berarti tidak bisa populer di kalangan pelanggan . Dodge telah membangun Challenger saat ini sejak tahun 2008 dan Charger generasi ketujuh sejak 2011, namun keduanya terus terjual dengan baik. Produsen mobil tersebut berencana untuk memanfaatkan minat yang berkelanjutan pada mobil-mobil tersebut dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan tiga varian baru.

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) membuat pengumuman selama penandatanganan perjanjian tiga tahun dengan serikat Unifor Kanada. Perjanjian tersebut akan membuat produsen mobil menginvestasikan $ 1,2 miliar (setara dengan Rp17,6 triliun)  ke dalam operasi lokal dan menciptakan tidak kurang dari 2.000 pekerjaan baru. Sebagian dari uang ini akan dialokasikan ke situs Brampton Assembly tempat varian baru Challenger dan Charger akan dibuat.

Tidak ada informasi spesifik yang diberikan tentang fitur apa yang akan membedakan varian ini dari model Challenger dan Charge lainnya. FCA juga tidak mengungkapkan apakah itu akan menjadi level trim baru, paket opsi, atau iterasi andalan baru untuk mengungguli model seperti Challenger Demon dan Super Stock.

Apapun masalahnya, Presiden Nasional Unifor Jerry Dias mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa, selain varian baru Challenger dan Charger yang sedang dikembangkan, Chrysler 300 akan tetap berada dalam keluarga FCA hingga 2023 dan terus diproduksi di Brampton. Ini terjadi meski penjualan sedan turun 37 persen menjadi 29.213 unit pada 2019 dibandingkan tahun sebelumnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
dodge,
#
dodge challenger,
#
dodge charger,
#
fiat chrysler automobiles