MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Terbaru Suzuki Karimun Wagon R Sedang Jalani Pengetesan

APR 17, 2018@15:00 WIB | 287 Views

Tidak terasa saat ini Suzuki Karimun Wagon R sudah menginjak usia lima tahun. Dengan usia tersebut, praktis Suzuki Karimun Wagon R menjadi salah satu mobil tertua di kelasnya.

Agar model Karimun Wagon R tidak ketinggalan zaman, otomatis Suzuki harus segera melakukan peremajaan terhadap mobil ini. Mungkin tidak lama lagi, generasi terbaru dari LCGC ini akan lahir.

Kemungkinan ini muncul karena belum lama ini, tersebar foto tentang adanya sebuah mobil yang diduga adalah generasi kedua dari Suzuki Karimun Wagon R, yang sedang menjalani pengetesan di India dalam kondisi bodi yang seluruhnya tertutup oleh kamuflase.

Kendati begitu, bisa dilihat bahwa Karimun Wagon R terbaru tetap mempertahankan desain mengotak yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini. Tapi, adanya pilar D tentu membuat generasi Karimun Wagon R baru akan memiliki dimensi yang lebih panjang dari model sebelumnya.

Kemudian untuk mesinnya, memang belum ada kelanjutan kabar mengenai hal ini. Tapi Suzuki mengklaim bahwa generasi penerus Karimun Wagon R akan memakai mesin yang baru.

Suzuki Karimun Wagon R terbaru rencannya akan mulai dijual di akhir tahun ini. Paling cepat Oktober, dan paling lambat Desember. [APSG/timBX]

Tags :

#
maruti suzuki,
#
suzuki karimun,
#
karimun wagon r,
#
auto news