MENU
icon label
image label
blacklogo

Asli Kece! Suzuki Karimun Wagon Bersolek Stance, Body Dan Kaki-kaki Ciamik

AUG 05, 2022@09:00 WIB | 165 Views

Bukan hanya mobil berukuran besar atau sedang saja, mobil-mobil berukuran kecil juga bisa loh tampil kece. Nih kami punya buktinya Blackpals!

Nama Suzuki Karimun kayaknya enggak asing lagi ya di Indonesia. Yups, sejak awal tahun 2000an silam Karimun memang jadi salah satu mobil pilihan keluarga dan orang-orang di negara +62 ini.

Seiring berjalannya waktu, Suzuki pun meluncurkan berbagai generasi Karimun yang mengaspal di Indonesia mulai dari Karko (Karimun kotak), Karimun Estilo, hingga yang terbaru Karimun Wagon R.

Kali ini kami menemukan sebuah Karimun Wagon R yang tampil kece, tentunya enggak standar dong pastinya si kecil ini ciamik dengan sentuhan modifikasi bergaya stance.

Mulai dari eksterior, bodi kecil beraksen kotak ini dibuat lebih elegan berkat pasokan bodykit. Seperti bemper depan yang didesain ulang simpel nan elegan, sideskirt, hingga bemper belakang dengan lekukan layaknya dress wanita nih sob.

Masih dari eksterior, tampang fascia depan Suzuki Karimun Wagon R ini juga makin menawan, terlihat beberapa lampu strip LED berkelir biru muda terpasang mulai dari grill, headlamp, hingga rongga bumper yang biasanya terisi lampu foglamp.

Melirik area buritan, selain terpasang double muffler sektor stoplamp alias lampu belakang juga terlihat sedikit berbeda dengan bentuk yang beredar di Indonesia nih sob. Jelas Karimun Wagon R ini memang hanya rilis di Indonesia dan diberi tambahan nama menjadi Karimun Wagon R Stingray.

Seluruh bodi Karimun Wagon R Stingray ini juga dibuat mencuri perhatian, sang modifikator membalutnya dengan kelir coklat dengan sedikit aksen lembayung kehijauan.

Belum selesai, tongkrongan kotak kecil lansiran Jepang ini makin kece sob! Apalagi kalau bukan dari setup fitment kaki-kakinya.

Bersolek stance! Kaki-kaki Karimun Wagon R Stingray ini kece dengan velg ring 17 two tone yang dibalut ban berprofil super tipis. Tak ketinggalan, setup suspensi ikut diganti dengan lowering kit custom bergaya stance dengan fender to lipsnya.

Gimana Blackpals keren gak nih Karimun Wagon R Stingray satu ini? [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
karimun,
#
suzuki karimun wagon r,
#
stingray,
#
jepang