MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang Jadi Idola Little Mix

JUN 28, 2017@16:30 WIB | 280 Views

Mencocokkan artis pop terpanas dengan mobil sport terlaris di dunia tidak terlalu sulit - terutama saat butuh properti untuk video clip berjudul "Power". Dan itulah yang diinginkan Little Mix untuk single barunya dari album top-album Glory Days mereka. Difilmkan di lokasi di Los Angeles, Ford Mustang Shelby GT350 berbagi panggung dengan Leigh-Anne, Jesy, Jade dan Perrie saat mereka menyanyikan lagu yang menggambarkan wanita sedang memegang kendali.

"Mustang ini luar biasa! Seksi dan memukau dengan interior yang indah, " kata band yang bisa biasa bernyanyi dan menari bersama model ternama. Little Mix saat ini berada di tengah-tengah tur keliling dunia di 17 negara, dan sedang manggung di Inggris antara 23 Juni dan 3 September. Penampilan mereka sejauh ini termasuk di Jerman, Austria, Swiss, Italia, Jerman, Belgia, Belanda, Denmark, Swedia dan Perancis.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 1964, Mustang yang ikonik ini selalu menjadi bintang pada lebih dari 3.800 penampilan film, dan juga diberi nama dalam berbagai lagu. Model ini dijual di seluruh Eropa baik dalam gaya coupe dan convertible.

"Mustang adalah mobil dengan kualitas bintang sejati dan kemampuannya untuk menarik perhatian," kata Greg Dawson, vice president Communications and Public Affairs, Ford of Europe. "Kami menyukai gagasan bahwa salah satu Mustang kami akan muncul dalam video terbaru Little Mix dan dengan senang hati untuk membantu." [bil/timBX]

Little Mix Power video: https://www.vevo.com/watch/little-mix/power-(official-video)/GB1101700554

Tags :

#
ford mustang,
#
ford,
#
blackauto