MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Fusion Hybrid Autonomous Research Vehicle Mulai Lakukan Pengujian di Mcity

NOV 18, 2015@09:00 WIB | 543 Views

Ford mulai menguji coba mobil otonomnya, the Ford Fusion Hybrid Autonomous Research Vehicle. Mobil otonom ini merupakan mobil pertama yang melakukan untuk memulai pengujian di University of Michigan Mcity.

Seperti dikutip Worldcarfans, Mcity telah dilengkapi dengan simulasi lingkungan layaknya perkotaan yang nyata seperti lampu jalan, penyebrangan, hidran kebakaran, pohon-pohon dan tanda tanda jalan. Itu artinya Ford melakukan pengujian ditempan yang aman namun realistis.

Mcity juga memiliki dua, tiga dan empat jalur jalan serta bundaran, terowongan dan landai masuk / keluar. Kendaraan juga dapat diuji pada berbagai permukaan simulasi termasuk beton, aspal, kotoran dan jalan batu bata.


  
Ford mengatakan, pengujian di Mcity akan memungkinkan mereka untuk mensimulasikan sejumlah perbedaan skenario dunia nyata seperti mobil berehti disaat lampu merah. Kemudian mereka dapat melihat bagaimana mobil otonom ini bereaksi sambil memastikan semua orang akan aman.

Seperti diketahui, Ford Fusion Hybrid Autonomous Research Vehicle ini diresmikan pada akhir 2013 dan telah dibekali dengan fitur kamera menghadap ke depan, radar dan sensor ultrasonik serta empat sensor LIDAR yang menghasilkan real-time 3D peta lingkungan sekitarnya kendaraan. 

Model ini digunakan untuk tujuan pengujian. Tetapi Ford mengatakan, mereka akan membuat teknologi penginderaan dan komputasi yang layak diproduksi. [Ddy/timBX]

Tags :

#
ford fusion hybrid autonomous research vehicle,
#
mobil otonom,
#
ford,
#
mobil hybird