MENU
icon label
image label
blacklogo

Fenyr Supersport, Mampukah Anda Membelinya?

DEC 21, 2015@12:00 WIB | 1,040 Views

Jika Anda penggemar Lycan Hypersport yang juga pernah muncul dalam film Furious 7, maka mungkin Anda akan suka juga dengan Fenyr Supersport.

Fenyr Supersport merupakan model terbaru dari W Motors yang menjadi produsen Lycan Hypersport. Fenyr Supersport diklaim sebagai "adik kandung" dari Lycan dengan spesifikasi yang tak kalah brutal.

Fenyr didukung oleh mesin raksasa 4.0-liter twin-turbo yang mampu mengembangkan tenaga hingga 900 hp dengan torsi tak kurang dari 1.400 Nm. Mesin ini dikembangkan bersama-sama dengan RUF Automotive, perusahaan Jerman yang membangun beberapa versi ekstrim dari Porsche.

Mobil berbobot hanya 1.200 kg ini di atas kertas sanggup melesat 0-100 km/jam dalam 2,7 detik saja. Bahkan Fenyr Supersport yang cuma dibuat dalam 25 unit sanggup digeber hingga 400 km/jam.

Mulai ditawarkan melalui dealer-dealer terpilih, perusahaan tidak merilis harga dari Fenyr Supersport. Namun menurut keterangan W Motors, "Anda harus menjual segala sesuatu milik Anda untuk membeli Fenyr Supersport". Tertarik?[prs/timBX]

Tags :

#
film furious 7,
#
lycan hypersport,
#
fenyr supersport,
#
supersport