MENU
icon label
image label
blacklogo

Fenyr SuperSport Jadi Penerus Lykan

DEC 08, 2017@22:35 WIB | 352 Views

Ingat Lykan Hypersport? Kalau tidak, jangan salahkan dirimu, sebab hanya tujuh buah yang hanya dibuat. Sekarang W Motors telah mengungkapkan versi produksi dari penerus Lykan - Fenyr SuperSport.

Sama seperti Tesla, rencana bisnis W Motors nampaknya didasarkan pada menurunkan harga dan meningkatkan produksi dari setiap model yang lahir secara berturut-turut, karena Fenyr adalah teaser seharga USD 1.8 juta, dan sampai 25 unit akan dibuat setiap tahun. Ok, bukan produksi massal, tapi menuju ke arah yang benar.

Sementara desainnya dilakukan secara in-house, tapi Fenyr akan dirakit oleh Magna Steyr di Austria dan memposisikan mesin Porsche twin-turbo 3.8-liter flat-six yang setting ulang oleh RUF, tepat di depan as belakang. Tenaga dan torsi diklaim 789 bhp dan 980 Nm, sementara dibalut bodi karbon penuh untuk menjaga bobot turun menjadi 1.350 kg dan kinerjanya cukup pedas. Seperti, 0-100 kpj di 2.7 detik, 0-200 kpj di 9.4 detik dan kecepatan tertinggi 394 kpj.

Sorotan lainnya termasuk rem keramik karbon, gearboks kopling ganda tujuh percepatan milik Porsche, limited slip differential dan spoiler belakang aktif dengan tiga bagian bergerak independen. Walah, itu bahkan akan ditawarkan di versi setir kiri dan kanan.

Jadi, jeroan Porsche, kualitas rancang bangun Eropa dan sosok performa yang sama -sama gilanya dengan disainnya. Pertanyaannya adalah apakah 25 pelanggan per tahun bisa setuju dengan label harga yang lumayan besar? Nah, Anda bisa tunjuk CEO, Ralph R. Debbas ', yang keliatannya optimis. Dalam siaran pers resmi ia mengklaim "Fenyr SuperSport adalah mobil paling luar biasa yang pernah diproduksi sejauh ini". Gimana? [bil/timBX]

Tags :

#
fenyr,
#
supersport,
#
lykan,
#
black auto,
#
auto news