MENU
icon label
image label
blacklogo

New Bentley Continental Supersport - Mobil 4 Seat Tercepat di Dunia

JAN 06, 2017@17:00 WIB | 313 Views

Bentley hari ini mengumumkan mobil tercepat dan paling kuat yang pernah diproduksi. Mobil tersebut adalah New Bentley Continental Supersports. Kecepatan puncaknya adalah 336 kph, dan klaim akselerasi 0-96 kph butuh waktu 3,4 detik, menjadikan new Bentley Continental Supersports sebagai mobil dengan 4 tempat duduk tercepat dan terkuat di dunia.

Mesin Bentley W12 untuk Supersport mengadopsi sistem high performance turbo. Sistem torsi vectoring membuat manuver Continental Supersports semakin lincah. Desain baru yang segar membuatnya terlihat lebih atletis, menunjang potensi mesin yang sangat buas.

 “Nama supersports cukup legendaris melekat di Bentley. Dari supersports pertama 1920 sampai Continental Supersports 2009 dan generasi terbaru sekarang  dengan 3 pengulangan icon model, dengan nama yang excites dan sensasional. Hanya Bentley yang bisa menciptakan mobil dengan memadukan kinerja dan kemewahan sekaligus,” tutur Wolfgang Durheimer, Chairman and Chief Executive Bentley.

Output yang dihasilkan mesin W12 mencapai 709 hp dengan torsi maksimum 1017 Nm. Tenaga tersebut lebih besar 80 hp dan 217 Nm dibandingkan Supersports 2009. Hasil optimal tersebut berkat penggunaan turbocharger dengan kompresi lebih tinggi, dan sistem pendingin disempurnakan.

Supersports mempertahankan pembagian torsi dari all-wheel drive system Bentley, mengirimkan 60 persen engine power  ke roda belakang. Dengan begitu Anda bisa merasakan sensasi berkendara layaknya penggerak roda belakang, dengan 40% torsi pada roda depan membantu keseimbangan di tikungan. Sistem suspensi menggunakan pola lowered dan stiffened dynamic suspension set-up untuk mempertahankan kualitas berkendara jarak jauh.

Sektor eskterior mengadopsi desain baru, penggunaan splitter berbahan carbon fiber memperkuat aura aerodinamis. Lampu depan maupun belakang diberikan nuansa hitam dengan finishing bright ware, nuansa tersebut menyemati grille, bumper, door handle, dan jendela.

Interior menawarkan nuansa kemewahan, terdapat empat kursi dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam. Bentley menawarkan opsi kustomisasi bagi Anda, seperti ‘x-specification’  tersedia berupa 8 duo-tone perawatan cat yang unik dan carbon fiber pada door mirrors dan heel plates.

Termasuk pilihan titanium pada exhaust, seperti finishing carbon fiber pada sisi panel interior, penutup mesin berbahan carbon fiber dan warna gloss black pada velg berukuran 21 inci. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
new bentley continental supersport,
#
new bentley continental,
#
new bentley,
#
bentley continental,
#
bentley,
#
supersport