MENU
icon label
image label
blacklogo

Rupa Kawasaki KLX300 dan KLX300SM 2021, Motor Built-For-Fun Harga Terjangkau

NOV 29, 2020@09:00 WIB | 638 Views

Sejauh pengumuman produk pergi, olahraga ganda berkapasitas kecil dan supermoto tidak akan pernah semenarik, katakanlah, supercharged superbike atau supersport bersemangat baru, tetapi dalam kehidupan nyata, sepeda built-for-fun yang murah mungkin benar-benar memacu adrenalin lebih dari apa pun dengan 200 hp.

Dan motor bertenaga kuda tampaknya memiliki hubungan langsung dengan produksi adrenalin langsung. Anda kini bisa bersenang-senang dengan sepeda motor ringan dan murah yang tidak takut Anda akan tabrakan saat Anda melompat di halaman belakang atau melakukan aksi lainnya. Karena telah hadir produk Kawasaki KLX300 dual sport dan KLX300SM supermoto untuk memenuhi kebutuhan adrenalin tersebut. Ya, hadirnya dua seri motor itu didorong niat Kawasaki yang sangat menyadari kebutuhan manusia untuk membakar energi. Dan motor terbaru Kawasaki ini bakal mulai dipasarkan tahun 2021 mendatang.

Motor Kawasali KLX300 ini memiliki mesin silinder tunggal berpendingin cairan 292cc yang memiliki bore 6mm lebih besar dari KLX250s sebelumnya. Dengan injeksi bahan bakar dan start elektrik, Anda tidak perlu ragu untuk berputar. Versi dual sport memiliki roda depan 21 inci / belakang 18 inci; Garpu terbalik 43mm (dapat disesuaikan untuk kompresi) dengan travel 10 inci; dan monoshock (dapat disesuaikan untuk kompresi dan rebound) dengan jarak tempuh 9,1 inci. Ground clearance 9,8 inci dan berat trotoar 302 pon yang diklaim akan mendorong Anda untuk menguras isi tangki 2 galonnya untuk mencari kesenangan off-road.

Meskipun tinggi jok 35,2 inci mungkin terdengar agak tinggi di atas kertas, suspensi akan menekan dengan berat Anda di papan, jadi itu akan cukup masuk akal. Jika Anda memiliki tantangan inseam, duduklah di salah satu sebelum Anda menghapusnya. MSRP adalah USD$ 5.599 untuk Lime Green dan USD$ 5.799 untuk Fragment Camo Grey.

Sedang KLX300SM merupakan versi supermoto, yang menampilkan roda 17 inci, suspensi perjalanan yang lebih pendek, rem cakram depan 300mm yang lebih besar (naik dari 250mm pada dual-sport), stang yang lebih sempit, dan posisi footpeg yang dikonfigurasi ulang. Kawasaki mengklaim SM memiliki bobot trotoar 304 pound. SM tersedia dalam jalur warna Lime Green / Ebony dan Oriental Blue / Ebony dengan MSRP sebesar USD$ 5.999.

Model KLX memberi tenaga yang sedikit lebih besar daripada model KLX230, dan ini jauh lebih banyak teknologi (pendingin cairan, start elektrik, injeksi bahan bakar) juga dengan daya yang jauh lebih sedikit serta cukup legal untuk dikendarai diluar trek.  [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kawasaki klx300,
#
klx300sm 2021,
#
supersport,
#
superbike,
#
kawasaki