MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Williams tertarik boyong Sergio Perez dalam Skuadnya

AUG 03, 2016@20:30 WIB | 568 Views

Bos Williams 'Claire Williams' mengakui bahwa timnya saat ini sedang mengawasi pebalap Force India kelahiran Meksiko 'Sergio Perez' tentang kemungkinan untuk menarik pebalap tersebut bergabung dengan Williams.

Sementara kedua pebalap Williams 'Felipe Massa' dan 'Valtteri Bottas' sudah mendekati masa akhir kontrak mereka di musim ini, rumor pengganti mereka sudah terdengar di media masa yang menyebut nama pebalap 'Daniil Kvyat', 'Lance Stroll', dan 'Jenson Button' sebagai kandidat pengganti bagi kedua pebalap Williams tersebut.

Seperti dikabarkan F1today, Pebalap Meksiko 'Sergio Perez' masih terikat kontrak dengan Force India sampai 2017 dan dia sendiri telah berulang kali mengatakan bahwa ia dan pendukungnya belum bisa memutuskan untuk menentukan karir balap bersama tim lain.

"Sergio telah melakukan pekerjaan besar yang sangat baik di tahun ini, ia adalah seorang pebalap yang cerdas dan tentu saja dia akan menjadi seseorang pebalap yang semakin matang, kita lihat saja nanti," kata Williams

"Dia juga sangat fasih, sehingga secara komersial ia akan menjadi bagian yang kuat bagi tim manapun, tentu saja dia akan menjadi seseorang yang akan membuat Anda menjadi bahan pertimbangan bila ia bersedia," tambah Williams. [iyus/timBX]

Tags :

#
tim williams,
#
williams,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one,
#
sergio perez,
#
claire williams