MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Daniel Ricciardo Optimis Renault Tak Kalah Hebat dari Red Bull

FEB 16, 2019@13:00 WIB | 960 Views

Setelah bergabung dengan Renault dari Red Bull, Daniel Ricciardo berada di posisi yang tepat untuk menilai bagaimana fasilitas dan juga peluang dari tim yang berbasis di Enstone saat ini, dibandingkan dengan mantan timnya.

Berbicara mengenai peluncuran mobil tim untuk tahun 2019, Ricciardo mengatakan bahwa kondisi timnya di Renault sangat baik. Mereka memiliki rasa lapar akan prestasi yang begitu besar

"Saya akan menjadi orang pertama yang mengatakannya: pada akhir musim Anda siap untuk istirahat. Tetapi saya tahu ada banyak orang di sini yang tidak memiliki waktu libur dan itu menjadi pertanda bagi saya bahwa mereka lapar (prestasi), itu yang benar-benar positif," jelas Ricciardo.

Meskipun Renault memiliki harapan tinggi untuk membuat kemajuan dengan RS19-nya, Ricciardo mengatakan dia tidak terbawa suasana untuk percaya bahwa tim tersebut dapat berjuang untuk podium dan menang pada musim ini.

Ditanya bagaimana sulitnya berkonsentrasi pada penampilannya dan tidak membandingkan bagaimana keadaan melawan Red Bull, dia mengatakan dia selalu percaya tim lamanya akan unggul di awal tahun.

"Saya sadar ketika saya menandatangani perjanjian di sini, bahwa sangat realistis mereka (Red Bull)akan akan berada di depan," katanya. "Jadi saya sudah menerima itu dan menerima kenyataan itu sebagai kenyataan yang sangat tinggi.

"Karena sekarang saya mengharapkannya, itu tidak akan mengejutkan atau semacamnya. Saya pikir secara alami saya akan melihat mereka tetapi saya juga akan melihat Mercedes dan Ferrari juga.

"Saya tidak akan menyesal jika mereka mengalahkan kita di Melbourne. Saya merasa sekarang kita masih dalam perjalanan yang berbeda, tetapi saya tidak ingin puas hanya di urutan keempat selamanya," pungkas Ricciardo.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai Sumber

Tags :

#
daniel ricciardo,
#
red bull,
#
renault,
#
formula 1,
#
f1