MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Bawa Komponen Baru - Hamilton Berharap Bisa Kalahkan Ferrari di Kanada

JUN 10, 2017@17:00 WIB | 191 Views

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berharap balapan yang akan dihelat di Kanada pada akhir pekan ini akan bisa menunjukan performa yang lebih dengan komponen 'unik' dan terbaru untuk bisa mengalahkan Ferrari.

Lewis Hamilton saat ini masih tertinggal 25 poin dari pesaing terdekatnya Sebastian Vettel yang masih memimpin di klasemen sementara dan Mercedes pun masih mengumpulkan 17 poin di belakang Ferrari di klasemen konstruktor.

Tim yang berjuluk Silver Arrows tersebut mengakui masih kesulitan meraih kecepatan optimalnya di GP Monako kemarin. Hamilton hanya mampu meraih finish ketujuh sedangkan tim Ferrari berhasil meraih podium satu dan dua.

Pebalap kelahiran Britania Raya tersebut pun mengakui bahwa Ferrari tetap menjadi favorit dalam perebutan gelar juara di Monako. Tetapi ia berharap untuk bisa meraih kemenangan dengan komponen baru pada balapan di akhir pekan ini.

"Ferrari tampil tercepat saat ini dan mereka menjadi tim favorit untuk raih juara," kata Hamilton, "Tapi kami berusaha keras untuk memperbaiki masalah yang terjadi pada balapan terakhir di Monako.

"Saya harap kita bisa bertarung dengan Ferrari di akhir pekan ini. Kami memiliki beberapa komponen unik dan terbaru pada mobil yang mungkin bisa tampil baik pada akhir pekan ini." [yus/timBX]

Tags :

#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
blackauto