MENU
icon label
image label
blacklogo

Calon Mobil Spesial Ferrari Ini Bakal Dimiliki Lewis Hamilton, Wujudnya Seperti Ini!

MAY 23, 2024@12:00 WIB | 187 Views

Tahun depan, tujuh kali juara dunia F1 Lewis Hamilton bakal pindah tim ke Scuderia Ferrari. Meski baru akan bergabung tahun depan, Ferrari ternyata sedang menyiapkan mobil spesial 499P Modificata yang nantinya bisa dimiliki pembalap asal Inggris tersebut.

Melansir Carscoops, Rabu (22/5/2024) disebutkan Ferrari 499P Modificata ini sudah di custom dengan tampilan yang mengikuti karakteristik Lewis Hamilton. Dari gambar yang beredar, mobil ini sudah diberi warna hitam glossy yang dipadu dengan warna emas yang memberi kesan unik pada mobil ini.

Yang membuat mobil ini spesial adalah hadirnya striping dengan nomor 44. Buat yang belum tahu, nomor 44 merupakan nomor yang dipakai Lewis Hamilton saat membalap di ajang F1 dan menjadi nomor ciri khasnya.

Bagian interior juga dibuat kustom mengikuti karakteristik Lewis Hamilton. Penggunaan warna hitam glossy dan emas yang ada di bagian eksterior, akan tetap dibawa ke area interior mobil.

Ferrari 499P Modificata merupakan mobil spesial yang dihadirkan pabrikan asal Italia ini berkat keberhasilan mereka memenangi balapan 24 Hours Le Mans. Gak heran bahwa mobil eksotis ini punya tampilan serta spesifikasi mesin yang mirip dengan mobil balap Le Mans tersebut.

Hadirnya Ferrari 499P Modificata bakal menambah daftar mobil spesial yang dimiliki oleh Lewis Hamilton. Sebelumnya, ia sudah memiliki beberapa mobil ikonik seperti Pagani Zonda 760 LH serta Mercedes-Benz SL 63 AMG yang diberi sentuhan spesial berkat raihan gelar juara dunia di tahun 2014 silam. [edo/timBX]

Tags :

#
ferrari,
#
ferrari 499p modificata,
#
mobil spesial,
#
lewis hamilton

X