MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Rilis Teaser Misterius, Kolaborasi Sama Lamborghini?

SEP 01, 2022@11:06 WIB | 452 Views

Ducati baru saja merilis teaser misterius yang menampilkan bodywork karbon berwarna two tone, hijau dan oranye. Publik menduga ini adalah salah satu motor Ducati terbaru yang akan dirilis ke publik dalam waktu dekat.

Dari gambar yang ditampilkan tersebut terdapat petunjuk yang dibaca publik yakni adanya kolaborasi Ducati dengan Lamborghini. Skema warna hijau dan oranye menjadi warna yang sama pada dengan livery “Verde Citrea” pada Huracan STO.

Kemungkinan kolaborasi ini sangat besar karena Lamborghini tahun ini berulang tahun ke-60, jadi model tie-in Ducati lainnya datang sebagai kejutan kecil. Kedua merek Italia itu sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Ducati Diavel Lamborghini 2021.

Terkait teaser yang beredar, bodywork tersebut di identifikasi memiliki kecocokan dengan Streetfighter V4. Bentuknya sedikit berbeda, dengan bukaan baru di panel serat karbon, tetapi posisi pengikat dan grafik bendera Italia yang halus di atasnya adalah hadiahnya. Anda juga dapat melihat beberapa selang dan kabel dari mesin V-Four 1.103cc.

Teaser pertama tersebut, berjudul “The Unexpected”, dan akan disiarkan langsung pada 2 September pukul 12:30 EST/9:30 PST dari paddock Sirkuit Dunia Marco Simoncelli di Misano, yang juga menjadi tuan rumah putaran ke-14 dari Kejuaraan MotoGP 2022 akhir pekan ini. [wic/timBX]. Berbagai sumber.

Tags :

#
ducati,
#
lamborghini huracan sto