MENU
icon label
image label
blacklogo

Cleveland CycleWerks Meriahkan Bandung Urban Enduro 2016

NOV 01, 2016@17:30 WIB | 687 Views

Cleveland CycleWerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) yaitu PT. Sumatra Motor Indonesia semarakkan ajang Bandung Urban Enduro 2016, event trail adventure yang digelar di Sirkuit Mix, Perumahan  Pinus Regency, Bandung, pada Minggu (16/10/2016).

Kompetisi ketahanan motor trail ini memerlukan kemampuan dan daya tahan pengendara dalam melewati jumlah putaran dan waktu tertentu. Bandung Urban Enduro 2016 merupakan gelaran Urban Enduro Cross pertama di Indonesia. Hadirnya kompetisi ini diharapkan dapat memberikan tontonan menarik dan memacu adrenalin bagi warga  Bandung dan sekitarnya serta mempererat komunitas sepeda motor jenis cross di Indonesia.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, mengatakan,

”Partisipasi Cleveland CycleWerks Indonesia di perhelatan ini merupakan salah satu bukti konkrit kami untuk mewujudkan pengalaman berkendara roda dua serta memperkuat kehadiran brand CCW di benak para pecinta roda dua di Indonesia.”

Pada gelaran ini, Cleveland CycleWerks dengan seri trail FXx memenangkan kelas Hobby Matic. Cleveland CycleWerks FXx memiliki mesin dengan kapasitas 110cc, SOHC 2-katup dan silinder tunggal yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 7 hp pada putaran 8.000 rpm. Seri FX dari Cleveland CycleWerks merupakan seri motor trail yang lincah dan ringan untuk diajak berkendara dimanapun.

Pada kesempatan yang sama, Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia, menyampaikan,”Kami juga berharap bahwa melalui partisipasi kali ini dan juga dengan kegiatan-kegiatan dari Cleveland CycleWerks yang  akan datang dapat menjadi perjalanan yang tak terlupakan baik bagi kami ataupun para pelanggan dan pecinta Cleveland CycleWerks. Hal ini karena sudah menjadi visi dan misi kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pasar industri otomotif Indonesia.” [aag/timBX]

Tags :

#
cleveland cyclewerks,
#
bandung urban enduro 2016,
#
urban enduro 2016