MENU
icon label
image label
blacklogo

Cleveland Indonesia Gandeng Builder Lokal

JUL 14, 2017@15:05 WIB | 347 Views

Cleveland CycleWerks Indonesia menggandeng 5 builder lokal untuk membuat motor kustom bagi pengguna motor Cleveland di tanah air.

“Ada lima, Om Bingky (Bikerstation), Mas Andika, Ejri, Lawless, Thrive, Greahead Monkey. Dan ke depan ada beberapa builder setiap tiga bulan atau enam bulan refresh lagi. Karena barometer dari custom dari builder ya,” ujar Direktur PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM)  Kennard Rusal.

Dia menuturkan, program ini kustomisasi motor tersebut dilakukan pada salah satu fasilitas yang ada di showroom mereka yaitu, Speed Shop.

“Dimana nantinya orang bisa melakukan modifikasi custom disitu. Kalau kita ngomong workshop bengkel, mereka melakukan reparasi untuk stock bikenya, misalnya remnya harus diganti itu di workshop. Tapi kalau mau ganti tangki melakukan personafikasi terhadap motor di speed shop,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pihaknya juga akan menyediakan spart part motor custom yang ada di showroom mereka dengan cara plug and play. Jadi pengguna tidak akan kesulitan lagi untuk meng-custom motornya.

“Ada berbagai motor yang ada di display showroom Cleveland mulai dari Flat Track, Boardtrack, Scambler, dan beberapa motor lagi,” tutupnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
cleveland indonesia,
#
cleveland,
#
cleveland cyclewerks,
#
motor kustom,
#
motor,
#
blackauto,
#
auto news,
#
modifikasi,
#
motor modifikasi