MENU
icon label
image label
blacklogo

Cleveland Resmi Luncurkan Duet Motor Retro Ace 250 Scrambler dan Cafe Racer

AUG 05, 2022@13:30 WIB | 126 Views

PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Cleveland Cyclewerks baru-baru ini merilis dua motor terbaru, yaitu Cleveland Ace 250 Twin Scrambler dan Cleveland Ace 250 Twin Cafe Racer. Kedua motor ini akan menjadi andalan terbaru Cleveland di segmen motor sport seperempat liter.

Menyambut ulang tahun kelima Cleveland Cyclewerks, dengan semangat dan optimisme untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia, kami merilis dua model terbaru Cleveland Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe Racer,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland Cyclewerks Indonesia di markas Cleveland Cyclewerk, Bintaro, Rabu lalu (03/08).

Peluncuran Ace 250 ini dikatakan sebagai pelengkap dari lineup Ace yang keluar sebelumnya, yaitu Cleveland Ace 400, yang kurang lebih punya desain yang sama dengan Ace 250, namun mengusung mesin yang lebih besar.

Kedua motor terbaru ini punya basis mesin yang sama, yaitu mesin dua silinder inline berkapasitas 247 cc dengan pendingin udara. Mesin ini diklaim sanggup memuntahkan tenaga hingga 12,5 kW di 8.500 rpm dan momen puntir 16 Nm di 6.000 rpm. Mesin ini lebih bertenaga dibandingkan lineup Ace generasi sebelumnya yang hanya menggunakan mesin satu silinder.

Dari segi tampilan, kedua motor ini punya tampilan klasik namun dengan sentuhan modern berupa headlamp yang sudah menggunakan lampu LED dan DRL LED. 

Perbedaan di antara kedua motor terbaru dari Cleveland ini terlihat dari stang yang lebih rendah serta jok single seater di varian Cafe Racer. Di sisi lain, varian Scrambler dilengkapi dengan ban dual purpose.

Soal harga, Cleveland Ace 250 Twin Scrambler dan Cleveland Ace 250 Twin Cafe Racer saat ini masih dalam tahap pre-order dan dibanderol dengan harga Rp65 juta. Priskila Nasution, Country Head Marketing and Sales Cleveland Cyclewerks, mengatakan dalam masa pre-order ini Cleveland Cyclewerks memberikan harga promo spesial untuk calon pembeli. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cleveland cyclewerks,
#
ace 250 scrambler,
#
ace 250 cafe racer,
#
retro,
#
classic