MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi, Cleveland CycleWerks Hadir di Bintaro Jaya

JUL 13, 2017@16:00 WIB | 504 Views

Cleveland CycleWerks Indonesia mempertegas kehadirannya dengan meresmikan dealer pertama di bilangan Bintaro Jaya Sektor 3, Tangerang Selatan, pada hari Minggu (16/07/2017). Peresmian showroom brand motor asal Amerika ini merupakan bagian dari komitmen CylcleWerks Indonesia untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggannya di Tanah Air.

Produk Cleveland Indonesia nantinya akan di pasarkan oleh PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) Yang ditunjuk oleh Cleveland Amerika untuk memasarkan produk tersebut di tanah air. Hendra Setiawan, Directur Utama PT Sumatra Motor Indonesia mengatakan, kegembiraannya atas diresmikannya showroom Cleveland CycleWerks di kawasan Bintaro Jaya.

"Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Di bawah manajemen PT Sumatra Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek, showroom utama kami sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia," ujar Hendra disela sela acara press conference grand opening dealer Cleveland CycleWerks di Indonesia .

Hendra menambahkan, Cleveland CycleWerks adalah mengenai bagaimana membangun brand di era pemberdayaan konsumen sekarang ini, dimana pembuat keputusan adalah Anda para rider. Baginya para pelanggan adalah partner kami, karena motor Anda adalah cerminan Anda dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan.

Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia sendiri beralmat di Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. Showroom setinggi tiga lantai ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan speed shop. Semua fasilitas dan layanan terbaik dihadirkan untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks.

Di dalam showroom, Cleveland menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heis, Ace, Misfit dan FX Series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performanya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai. [ddy/timBX]

Tags :

#
cleveland cyclewerks,
#
motor amerika,
#
blackauto,
#
autonews,
#
cleveland cyclewerks indonesia,
#
cleveland