MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Rencanakan Model Baru yang Agresif

MAR 24, 2017@16:18 WIB | 272 Views

BMW memiliki ambisi untuk kembali merebut tahta penjualan dari Mercedes-Benz. Untuk mewujudkannya, pabrikan asal Jerman tersebut akan meluncurkan 20 mobil baru dalam 2 tahun mendatang.

Dua produk yang sudah bisa dipastikan adalah X2 dan X7. Keduanya diharapkan dapat memantapkan posisinya di segmen SUV sekaligus memperkaya portfolio miliknya. Seperti diberitakan autoevolution, Harald Krueger, CEO BMW, mengatakan pihaknya akan meningkatkan perkembangan perusahaan seiringan dengan peluncuran produk baru yang memikat.

Rencana penting lainnya adalah mobil autonomous yang diluncukan pada 2021 mendatang. Mobil yang kemungkinan besar akan diberi nama iNext tersebut adalah mobil elektrik dengan desain menyerupai mobil dari subbrand i.

Mobil-mobil yang disebutkan sebelumnya memang terbilang model benar-benar baru. Namun tidak semua 20 mobil yang akan diluncurkan benar-benar baru, Anda dapat mengharapkan BMW akan membanjiri portfolionya dengan model facelift, termasuk BMW i8 yang dikabarkan akan lebih agresif dengan peningkatan performa.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw facelift,
#
bmw x7,
#
bmw x2