MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW R nine T, Ketika Old School Dipadukan Dengan Teknologi

JAN 12, 2021@12:00 WIB | 275 Views

BMW telah memperbarui rangkaian R nine T dengan mesin yang lebih bersih dan alat bantu pengendara yang jauh lebih baik dengan tetap mempertahankan tampilan klasik. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, pasar roadster retro telah berkembang pesat selama tujuh tahun terakhir, menghasilkan barisan yang membengkak untuk menyertakan R nineT Pure, Scrambler, dan Urban G/S serta mesin asli.

Jantung dari jangkauannya adalah mesin 1170cc yang diperbarui yang telah dimodifikasi untuk pengoperasian yang lebih bersih dan midrange yang sedikit lebih kuat. Tenaga puncak turun sedikit (107bhp turun dari 108bhp) tetapi mencapai 500rpm lebih cepat, sementara torsi puncaknya persis sama pada 85.5ftlbs @ 6000rpm. Modifikasi pada kepala silinder telah menghasilkan pembakaran yang lebih efisien, yang tidak hanya membantu mengurangi emisi tetapi juga menghasilkan torsi yang lebih besar dengan BMW mengklaim kurva torsi yang lebih besar dari 4000 - 6000rpm.

Departemen elektronik bisa dibilang tempat perubahan terbesar telah terjadi. Seluruh jajaran sekarang mendapat manfaat dari ABS Pro (ABS menikung) dan Kontrol Rem Dinamis (throttle menutup saat pengereman berat) sebagai standar.

Throttle juga sekarang dikendarai dengan kabel, yang membuka beberapa kenyamanan seperti cruise control, serta mode berkendara 'Pro'. Jika Anda membeli mode pro opsional pada R nine T dan Pure, Anda mendapatkan mode Dinamis, yang memiliki throttle lebih responsif dan kontrol traksi dan ABS yang tidak terlalu mengganggu. Pada Urban G/S dan Scrambler, Anda mendapatkan mode 'Dirt', yang pada dasarnya seperti mode Enduro pada GS.

Di tempat lain ada beberapa pembaruan elektronik kecil lainnya termasuk dasbor baru, lampu LED, pengisi daya USB. Shock belakang juga mendapat manfaat dari pembaruan kecil dengan redaman baru yang seharusnya lebih nyaman di akhir perjalanan dan pengatur preload yang mudah.

BMW juga telah menambahkan banyak aksesoris 'Option 719' jika Anda ingin tampak sedikit gila dan seperti model GS, ada juga perayaan 40 tahun Urban G/S.

Semua sepeda motor akan berada di dealer pada musim semi tahun ini dengan harga sebagai berikut: R nine T = 13,150 poundsterling, R nine T Pure = 10,960 poundsterling, R nine T Scrambler = 11,515 poundsterling, R nine T Urban GS =  11,515 poundsterling. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw r nine t,
#
teknologi bmw r nine t,
#
bmw,
#
r nine t