MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Luncurkan X7 Edisi 50 Tahun UEA, Lengkap dengan Parfum Mewah

NOV 29, 2021@20:00 WIB | 635 Views

Berdasarkan keputusan sang presiden, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Uni Emirat Arab (UEA) merayakan 2021 sebagai "Tahun ke-50" (The Year of the 50).

Dimaksudkan untuk memperingati kelahiran negara tersebut pada 1971, perwakilan BMW di UEA juga ikut meramaikan momen dengan meluncurkan edisi khusus untuk Sport Activity Vehicle terbesar mereka, X7.

Dijuluki BMW X7 UAE 50th Year Edition, model spesial ini hadir dengan sejumlah peningkatan kosmetik dan sebotol parfum mewah. BMW X7 UAE 50th Year Edition secara eksklusif ditawarkan oleh Abu Dhabi Motors, importir eksklusif untuk mobil-mobil BMW, Mini, serta Alpina di Abu Dhabi dan Al Ain. Perusahaan tersebut juga merupakan dealer tunggal untuk kendaraan Rolls-Royce di kawasan Timur Tengah ini.

Untuk eksterior, BMW X7 hadir dalam balutan Frozen Brilliant White Metallic dan lencana 50 tahun UEA pada pilar D. Roda juga ditingkatkan dengan satu set velg 22 inci Jet Black M Sports V-spoke.

Masuk ke kabin, pelanggan disuguhi pilihan kulit premium, yakni BMW Individual Merino Ivory White dan Night Blue. Inskripsi buatan tangan "UEA 50 tahun, 1 dari 50" dalam Bahasa Arab terdapat pada dasbor, dan berfungsi sebagai pembeda dari X7 biasa. Kemudian, tentu saja, wewangian spesial yang diformulasikan secara khusus dan diberi nama Amberblack Suite Scent. Parfum itu diklaim akan "membawa indera Anda dalam perjalanan yang tidak terbantahkan sangat khas UEA."

BMW X7 UAE 50th Year Edition dapat dimiliki baik dalam M50i spesifikasi tertinggi maupun xDrive40i. Varian pertama ditenagai oleh mesin V8 4,4 liter twin-turbo, sedangkan yang kedua menggunakan mesin B58 inline-six. Hanya 50 unit BMW X7 UAE 50th Year Edition yang akan tersedia dari Abu Dhabi Motors, dan bisa didapat melalui pemesanan online. Sayangnya, harga tidak diungkapkan oleh sang dealer. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw x7