MENU
icon label
image label
blacklogo

Bertenaga 1500Hp, Audi R8 Decennium Ini Edisi Khusus Tuner Underground Racing

JUL 07, 2022@12:00 WIB | 217 Views

Siapa yang tak kenal dengan sedan berlambang 4 lingkaran yang saling berdempetan ini. Yups, mobil yang kami maksud yaitu Audi R8.

Namun Audi R8 yang kalian liat bukan sembarangan, sedan sport lansiran Jerman tersebut ialah edisi khusus satu dari 222 yang dibuat oleh tuner berlabel Underground Racing asal Charlotte.

Projek yang dikomandoi Danny dari Dallas ini diberi julukan Decennium, perbedaannya pun tampak signifikan ketimbang Audi R8 biasanya.

Kalau dilihat dari eksterior, tak banyak perbedaan yang berarti. Tapi ketika kamu membuka tutup kap mesin belakangnya, kamu pasti bisa melihat jelas letak perbedaannya.

Semula bertenaga 602Hp, kini mesin V10 5.200CC Audi R8 Decennium ini berontak dan liar dengan sentuhan upgrade.

Mulai dari penggantian sistem transmisi matic menjadi manual enam kecepatan, hingga pemasangan turbo kembar berukuran jumbo memadati ruang mesinnya.

Tak heran, Audi R8 Decennium ini pun sanggup melesat cepat dengan output tenaga yang dahsyat hingga menembus angka 1500Hp, gokil!

Belum selesai, untuk mengimbangi output mesin yang gahar, Underground Racing pun mengganti velg standar dengan velg berdiameter besar plus pemasangan sistem pengereman baru yang jauh lebih besar dan mumpuni, [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
audi r8,
#
audi,
#
underground racing,
#
tuner