MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Kalau Bugatti Chiron Kena Recall

DEC 16, 2017@17:00 WIB | 289 Views

Bila Anda memiliki mobil biasa, panggilan recall dari pabrikan mungkin menjadi hal yang tabu. Tapi tidak berlaku kalau Anda pemilik Bugatti Chiron. Minggu lalu, Molsheim mengeluarkan sebuah panggilan recall untuk 47 unit yang dibuat sejak produksi dimulai pada bulan Februari lalu karena alasan yang cacat pada braket jok reclining-nya.

Biasanya memperbaiki masalah semacam itu akan memerlukan banyak waktu ke dealer, dan menunggu lama yang melibatkan banyak sajian kopi di bawah standar. Tapi Bugatti menyadari bahwa ketika Anda menghabiskan jutaan dolar untuk membeli mobil, Anda mengharapkan lebih banyak bentuk pelayanan.

Itulah sebabnya, saat surat-surat hukum yang menyatakan permintaan maaf dikirim ke pemiliknya, " Flying Doctors " Bugatti akan menelepon ke setiap pemilik yang terkena dampak masalah itu, dan mengatur agar mobil mereka Diambil dan dikirim ke dealer terdekat Bugatti untuk mengganti seluruh struktur joknya diganti (gratis pastinya).

Bugatti mengatakan program "Flying Doctor" -nya, yang memberi para pemilik pelayanan 24 jam, "setara dengan layanan concierge di sebuah hotel bintang enam". Teknisi yang bisa memantau mobil dari jarak jauh dan mengatur perbaikannya, terkadang malah terbang langsung ke rumah pemiliknya. Oh, enaknya menjadi kaya. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bugatti,
#
bugatti chiron,
#
recall