MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Adakan Program “Ramadhan Free General Check Up”

JUN 20, 2017@19:30 WIB | 258 Views

Meski hampir pasti, sportscar mewah tidak mungkin digunakan untuk mudik lebaran, namun Aston Martin Jakarta sebagai dealer resmi Aston Martin di Indonesia tetap berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman first class bagi tiap pelanggannya.

Ini dibuktikan melalui Divisi Aftersales dari Aston Martin Jakarta yang mengadakan program “Ramadhan Free- General Check Up” di Aston Martin Jakarta Service Center – Pondok Indah. Program ini memungkinkan tiap pemilik mobil Aston Martin untuk mendapatkan pemeriksaan secara gratis dan mendapat potongan harga khusus untuk barang dan jasa dari tanggal 16 Juni – 16 Juli 2017 mendatang.

Adapun potongan harga yang diberikan adalah sebesar 10% untuk jasa dan sebesar 15% untuk sparepart. Untuk jenis sparepart selected item diberikan potongan harga hingga 50%. Selain itu Aston Martin Jakarta juga memberikan dukungan dalam bentuk gratis biaya antar jemput kendaraan dengan mobil towing.

Sepertinya, dukungan Aston Martin tidak berhenti setelah pembelian, namun terus di tingkatkan kepada konsumen bahkan setelah pembelian, untuk semakin memperkaya pengalaman pelanggan memiliki Aston Martin. [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
blackauto