MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Audi A4 Meluncur Bulan Depan di Indonesia

APR 14, 2016@22:00 WIB | 791 Views

PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia berencana akan meluncurkan All New A4 pada Mei mendatang.

Marketing & PR Asisstant Manager PT Garuda Mataram Motor, Herry Noverino mengatakan awalnya Audi A4 akan diluncurkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Namun jadwal tersebut akhirnya diundur karena satu kendala.

"Rencana mau launch pada saat event ini. Tapi karena ada kendala untuk kedatangan mobilnya, jadi tidak diluncurkan saat event berjalan," ujar Herry, kemarin.

Gambar penampakan Audi A4 sendiri telah ada di booth Audi di IIMS. Herry mengatakan hal itu dilakukan sebagai strategi sekaligus informasi bagi pengunjung bahwa Audi akan meluncurkan mobil terbaru pada bulan depan.

"Jadi gambar tersebut hanya untuk informasi saja dalam waktu dekat ini kita akan launch (A4). Habis IIMS, mungkin akhir Mei," ungkapnya.

All New Audi A4 bakal memiliki virtual cockpit yang rencananya bakal dipasarkan dengan harga mulai Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
all new audi a4,
#
audi,
#
audi a4