MENU
icon label
image label
blacklogo

Aleix Espargaro Bakal Terima Gaji Lebih Besar pada Musim Depan

JUN 02, 2018@16:00 WIB | 172 Views

 (Aleix Espargaro)

Sejauh ini, penampilan salah stau pembalap Aprilia, Aleix Espargaro memang belum bisa dibilang mengesankan. Sebagai bukti, dari lima balap MotoGP musim ini, Aleix baru mengumpulkan 13 poin dan menduduki peringkat ke 16 klasemen sementara MotoGP 2018.

Meski belum menunjukkan performa maksimalnya, tapi tim manajemen Aprilia tampak senang dengan keberadaan Aleix Espargaro di timnya. Diberikannya perpanjangan kontrak sampai 2020 menjadi bukti kalau Aprilia senang dengan Aleix Espargaro.

 (Penampilan Aleix Espargaro bersama Aprilia)

Selain bakal lebih lama membela Aprilia, Aleix Espargaro juga bakal mendapat lebih banyak pundi-pundi uang dari tim asal Italia tersebut. Pasalnya mulai musim depan, kakak kandung dari Pol Espargaro ini bakal menerima gaji yang lebih besar dari yang didapatnya sekarang.

Aleix Espargaro sendiri mengaku kalau ia merasa senang sekaligus terkejut dengan adanya kontrak baru dan kenaikan gaji. Sebab, rider berusia 28 tahun ini juga mengakui bahwa ia belum menampilkan penampilan terbaiknya untuk Aprilia.

 (Aleix Espargaro pernah membela Suzuki)

Lantaran masa bakti dan gajinya bertambah, otomatis Espargaro pun langsung memasang target untuk bisa tampil dengan lebih maksimal, sehingga ia tidak mengecewakan tim Aprilia yang sudah memberi kepercayaan lebih untuknya.

Perpanjangan kontrak dan keniakan gaji untuk Espargaro tampaknya merupakan strategi utama Aprilia untuk mengarungi MotoGP musim depan. Soalnya, saat ini Aprilia sedang mempertimbangkan siapa rider yang akan menjadi rekan satu tim Espargaro di musim depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
aprilia,
#
aleix espargaro,
#
auto sport