MENU
icon label
image label
blacklogo

Tensi Tinggi Persaingan di Kelas SQL BlackAuto Battle 2018 Makassar

AUG 04, 2018@16:56 WIB | 750 Views

Di tengah panasnya suhu di kota Makasaar, tensi persaingan di kontes Black Out Loud di kelas SQL Max Twin Boombox tak kalah tinggi. Kelima peserta yang bertarung di kelas ini saling unjuk kebolehan audio dari masing-masing mobil andalan.

Tabuhan genderang perang dibuka oleh Syamsul Bahri dari Audio Star. Gema audio dari mobil andalannya diganjar dengan nilai total 266,4. Peserta lain tentu langsung tersulut dan tak mau kalah dengan para pesaingnya.

Giliran Agus dari Otems yang naik ke atas battle arena Black Out Loud. Mengandalkan mobil Kijang besutannya, semburan audio dari mobil tersebut tak kalah garang dan mampu mencuri perhatian dengan raihan skor total 285,2.

Belum berhenti sampai situ. Saatnya giliran Avanza milik Alim dari Edy Variasi yang meramaikan pertempuran kelas SQL. Meski tampilan eksterior mobil maupun sistem audio yang digunakan tidak begitu mencolok, nyatanya sanggup menghasilkan nilai total 286,1.

Penasaran siapa yang akan membawa pulang gelar jawara BlackAuto Battle 2018 di kelas SQL Max Twin Boombox? Pantau terus kabarnya, eksklusif di BlackXperience.com. [Hlm/timBX]

Tags :

#
black auto battle,
#
sql,
#
sql black auto battle