MENU
icon label
image label
blacklogo

Highlight Keseruan dari Blackauto Battle Jakarta 2024

JUL 07, 2024@03:00 WIB | 212 Views

Mulai dari mobil modifikasi sampai keseruan apa saja yang ada di Blackauto Battle 2024 Jakarta kali ini. Penasaran kan seperti apa? Pasalnya banyak yang melewati acara ini mungkin karena situasi dan cuaca yang kurang mendukung. Sekaligus menjadikan ajang ini banyak yang terlewati oleh kalian semua. 

Daripada pusing mendingan baca deh highlight berikut ini. Siapa tahu bisa mengerti ada apa di Blackauto Battle 2024 Jakarta di Senayan Park, Jakarta Selatan. 

Barisan Mobil Modifikasi Beragam 

Saking beragamnya mobil modifikasi di Blackauto Battle Jakarta kali ini. Jujur kami terpukau dengan pilihan dari bengkel, owner sampai ide mereka yang tergolong paling gila. Mulai dari Isuzu D-Max dan Mitsubishi Triton ala Thailand.

Jujur pertama melihat ini mobil belum pernah atau jarang banget masuk ke dunia modifikasi lho. Dan makin gila-nya adalah modifikasi dari Isuzu D-Max sendiri sangat totalitas sekali. Tidak heran, kalau bisa menarik perhatian semua orang dengan modifikasi mobil yang sangat menarik ini. 

Selain itu, tampilan beberapa mobil modifikasi baik culture maupun contest sangatlah oke saat ini. Termasuk beberapa teman dari luar Jabodetabek memeriahkan acara ini dengan beragam pilihan mobil serta supercar. 

Dyno Test dan Muffler db pencuri perhatian 

Jarang kan melihat dyno test beberapa mobil seperti VW Golf di kelas FFA dan N/A hadir dengan mobil mewah mereka. Pasalnya, mereka sendiri mau mencoba untuk mengetahui seberapa keras suara knalpot mereka atau tenaga mesin yang sudah tersalurkan dari mobil mereka ini. 

Bahkan Lamborghini pun bisa kalah dengan GR86 saat db muffler. Karena itu lagi, tenaga besar boleh tapi kalau suara knalpot belum tentu bisa menguasai bukan? 

Selain itu perang diesel tetap ada di Dyno test dan hasilnya cukup memuaskan. Namun, di kelas FFA sendiri malah penguasa-nya sekarang adalah VW Golf GTI sebagai raja Dyno Test di kelas FFA. Bukti kalau mobil rakyat sekelas Golf saja bisa hasilkan tenaga lebih dari 300 daya kuda. 

Nyaris Pecahkan Rekor di Fun SPL 

Sebenarnya Fun SPL di Jakarta sendiri hampir saja memecahkan rekor nasional. Meskipun belum, namun dari hasilnya saja terlihat kalau ini tertinggi dari pencapaian di tahun lalu. MelonCrot sendiri berhasil membuktikan kalau Fun SPL FFA kali ini mereka bisa sedikit lebih baik dari tahun lalu. 

Terakhir, Hydro Koplo Hibur pengunjung Blackauto Battle Jakarta 2024 

Ah penutup kali ini ada Hydro Koplo yang justru hadirkan semangat dan berdendang bersama dengan penonton di Blackauto Battle Jakarta 2024 ini. Tidak heran, kalau banyak yang menunggu ajang ini untuk saling bercengkrama bukan? Okelah ini sedikit highlight dari Blackautobattle 2024 Jakarta. (Adi/TimBX)

Tags :

#
blackauto battle 2024,
#
bab jakarta

X