MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Pemenang Blackauto Battle 2024 Jakarta

JUL 06, 2024@23:00 WIB | 284 Views

Akhirnya pemenang dari dua kategori, Culture dan Contest dari Blackauto Battle Jakarta 2024 sudah terlihat. Ternyata, masing-masing punya keunggulan tersendiri. Meskipun keduanya memang berbeda dari segi jenis dan bentuk. Namun secara penilaian juri sendiri rasanya banyak sekali hal menarik bisa kita kulik. 

Okelah, kita bahas dulu kedua mobil ini dari modifikasi apa saja yang mereka lakukan sampai bisa mengantar mereka jadi juara di kedua kategori tersebut. Apalagi, banyak sekali jenis dan model mobil modifikasi yang tampilannya lebih yahud sekali. 

Okelah, pertama kita bahas dulu pemenang kategori Culture dengan Abi dari Sabi Garage dan mobil modifikasinya Toyota Kijang Innova. 

Inspirasi Culture Toyota Kijang Innova 

Kalau mobil keluarga satu ini jelas punya andil besar dalam sejarah dunia mobil penumpang. Tak heran kalau modifikasinya tidak akan pernah jauh dari kultur Kijang tersebut. "Spek ini dari luar masih warna hijau dan widebody fender dari radius. Lalu spion pakai dari Odyssey dan Panoramic pakai dari Zenix," jelas Abi. 

Selain itu, urusan mesin sendiri sudah semua upgrade dan tidak lagi standar seperti kemarin. "Urusan mesin sudah full upgrade semua pakai turbo dan transmisi sendiri juga sudah upgrade." jelasnya. Bukan itu saja, interior sendiri juga banyak alami ubahan besar. 

Sedangkan Jok belakang sendiri memakai kepunyaan dari BMW Seri 7. Hal tersebut selain menambah estetika juga hal kreatif yang tak pernah kepikiran pun terjadi di mobil seperti Kijang Innova Reborn tersebut. "Jok depan belakang pakai BMW Seri 7 dan audio pakai dari Ground Zero. Tidak lupa kaki-kaki pakai air suspension dengan management dari Airlift dengan Coilover dari TEIN," tambahnya. 

Tidak lupa perubahan di bagian rem dengan aplikasikan Big Brake Kit dari AP Racing dengan 6 Pot untuk bagian depan dan 4 Pot bagian belakang. Dan Velg-nya sendiri gunakan Workmeister M1 ring 19 inch. 

Spesifikasi Kijang Innova Culture Champ: 

- Velg Workmeister 19 inch 

- WideBody Radius 

- Panoramic Innova Zenix 

- Spion Odyssey 

- Jok BMW Seri 7 

- Audio System Ground Zero 

- Air Suspension dan Management Airlift 

- Warna Bodi Malachite Green

- Coilover TEIN

Lancer Bunglon Juara Kategori Contest

Bukan Lancer namanya kalau tidak menjuarai kontes. Hal tersebut jadi perhatian Ricky tatkala mendandani Lancer CK4 tahun 1998 jadi Evo 6 RS. Belum lagi warna Chameleon dengan total warna lebih dari 5 untuk satu mobil tersebut. 

"Gua pakai warna Chameleon atau Bunglon aplikasi 7 warna. Terus konsepnya adalah street racing jadi mesinnya pun ganti dengan 4G63T dan kopling sudah Exedy Carbon," ucap Ricky sebagai juara Contest Modification Blackauto Battle 2024 ini. 

Urusan interior sendiri Ricky mengatakan kalau seluruh interior pun sudah berbalut karbon dengan jok depan dari Evo 9 RS. Sedangkan Bagasi belakang Fullset Audio dari Ground Zero. Tidak heran, kalau urusan audio sendiri keduanya memakai dari Ground Zero untuk semuanya. Dan hal inilah yang membawa mereka jadi juara di ajang Blackauto Battle 2024 Jakarta.

Spesifikasi Lancer Evo 6 Evolution Contest Champ: 

- Fullset Audio Ground Zero 

- Mesin Mitsubishi 4G63T 

- Warna Bodi Chameleon

- Bodykit Lancer Evo 6 RS 

- Exedy Carbon Clutch (Kopling)

- Jok depan Evo 9 RS 

- Rollbar Cusco 

- Jok Belakang Evo 6 RS

- Kaki-Kaki depan Evo 6 

- AWD Evo 6 RS 

- Big Brake Kit 8 Pot 

- Velg Rays CE28 18 inch 

- Coilover TEIN

(ADP/TimBX)

Tags :

#
king of black,
#
blackxperience,
#
black auto battle 2024 jakarta,
#
jakarta

X