MENU
icon label
image label
blacklogo

Tarima Kasi Makassar, Jumpa Lagi di Kota Solo!

AUG 06, 2018@11:32 WIB | 196 Views

Rampung sudah seri lanjutan BlackAutoBattle 2018 yang dilangsungkan di kota Makassar. Jajaran mobil modifikasi telah unjuk gigi untuk menentukan siapa yang terbaik di antara yang terbaik tentunya.

Gelar paling bergengsi, apalagi kalau bukan The Champ BlackAuto Battle 2018 direngkuh oleh mobil Honda Jazz besutan rumah modifikasi Garson Automobile Makassar. Berbekal desain modifikasi yang tampak sporty dari luar dan mewah di bagian dalam, mobil ini sukses dinahbiskan sebagai yang terbaik di BlackAuto Battle 2018 Makassar.

Sedangkan gelar yang tak kalah prestisius, King of Black lagi-lagi berhasil digondol oleh mobil Honda Jazz. Namun kali ini mobil yang digarap oleh bengkel Rgarage.  Sang empunya mengaku, modifikasi sporty nan garang ini ternyata terinspirasi langsung dari laman BlackXperience.com loh, Black Pals!

Kehadiran kompetisi BlackAuto Battle 2018 di Makassar nyatanya sukses menjadi wadah bagi para pecinta modifikasi di kota berjuluk Angin Mamiri ini. Ajang ini juga turut dimanfaatkan sebagai cara untuk saling mendekatkan para pecinta modifikasi mobil di sana.

Akhir kata, BlackAuto Battle pamit undur diri. Destinasi selanjutnya akan menuju ke Jawa Tengah, tepatnya di kota Solo. Nantikan keseruan selanjutnya hanya di BlackAuto Battle 2018, Unstoppable Battle! [Hlm/timBX]

Tags :

#
black auto battle,
#
black auto battle 2018,
#
black auto battle makassar