MENU
icon label
image label
blacklogo

Lagi, Wisnu Omega Juara di Final BlackAuto Battle Bandung 2017

NOV 19, 2017@07:56 WIB | 552 Views

Setelah meraup di dua kota Solo dan Surabaya pada ajang BlackAuto Battle 2017. Kini Wisnu Omega Soundwork kembali lagi memenangkan kontes modifikasi di kelas SQL (Sound  Quality Loud) pada Final BlackAuto Battle Bandung 2017 yang digelar, di Sabuga, Bandung.

Wisnu sang tuner Omega ini memang juara kalau sudah men-setting audio. Dentuman musik yang dikeluarkan pada mobil membuat para juri harus harus siap memberikan nilai yang tinggi.  Menurut Wisnu perubahan pada BAB Surabaya tidak banyak yang mengalami perubahan. Mitsubishi Grandis yang menjadi andalanya itu hanya merubah beberapa bagian saja.

“Yang saja rubah hanya head unit memakai Pionner model terbaru dan speaker Volk dengan model terbaru saja dan pada bagian kabin saja warna hitam. Yang lain itu sama semua,” tutur Wisnu di Bandung.

Untuk spesifikasinya sendiri, pria murah senyum ini menyematkan 2 set speaker Vox amt 3 way terbaru pada bagian belakang, 2 set speaker vox VG6 di depan, power menggunakan 3 piece dari vox vk4100 sistem. Kemudian tweeter yang diletakan dibagian depan, Wisnu memakai Vox amt.

Selain itu dia juga mencangkokan subwoofer shaker 2 units7, serta monoblock shaker 7k. Wisnu mengatakan pihaknya sangat puas dapat menang kembali di Final AutoBattle ini. Dengan perubahan yang tidak terlalu signifikan, Wisnu merasa sangat puas bisa menyingkirkan lawanya dengan torehan 283,1 disibel. “Lawan disini itu memang bagus bagus mas. Maklum Final pasti yang turun juga bukan orang biasa saja,” ungkapnya.

Final BlackAuto Battle Bandung 2017 sendiri digelar selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu. Wisnu pun akan turun kembali pada laga besok dikelas SQL four twin bombox. “Semoga aja bisa menang lagi, mas. Doain saja ya he he he..,” tutup Wisnu. [ddy/timBX]

Tags :

#
final blackauto battle bandung 2017,
#
final blackauto battle 2017,
#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle