MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Dyno Test Akan Kembali Jadi Magnet di BlackAuto Battle 2018

APR 02, 2018@17:00 WIB | 294 Views

Hanya dalam hitungan hari, BlackAuto Battle 2018 akan bergulir. Kota Purwokerto, Jawa Tengah mendapat kehormatan untuk menjadi tempat diselenggarakannya seri pertama BAB 2018.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, BlackAuto Battle tahun ini tetap terdiri dari beberapa kategori yang menarik. Salah satu yang paling menarik dan banyak ditunggu adalah BlackDyno Battle.

Sekadar mengingatkan, BlackAuto Dyno Test terbagi ke dalam tiga jenis, yakni N/A (Naturally Aspirated), FI (Forced Induction), dan FFA (Free For All).

Apapun jenisnya, BlackAuto Dyno Test selalu mampu menarik perhatian banyak pengunjung. Bagaimana tidak, karena dalam kompetisi BlackAuto Dyno Test, setiap kontestan harus bekerja keras menginjak pedal gas untuk menghasilkan horsepower yang tinggi.

Jika dirinci lagi, dari ketiga jenis tersebut, kelas N/A bisa dibilang sebagai yang paling diminati. Karena para kontestan di kelas ini ditantang untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki mobil tanpa menggunakan induksi paksa.

Demi mendapat hasil yang maksimal dan akurat, semua mobil peserta diukur di arena Mainline Dynolog yang merupakan mesin dyno terbaik di dunia yang didatangkan langsung dari Australia.

Peserta yang mengikuti BlackAuto Dyno Test di kategori Naturally Aspirated juga tak ada yang setengah hati. Sebab, mereka yang mengikuti kompetisi di kelas ini sudah memodifikasi mesin mobilnya hingga memiliki tenaga lebih dari 200 hp.

Kemudian untuk di kategori Force Induction juga tak kalah seru dari Naturally Aspirated. Di kategori ini, banyak mobil peserta yang tenaganya melebihi 300 hp.

Kategori Free For All tentunya juga tak kalah seru dibandingkan dua kelas lainnya. Bayangkan saja, tidak sedikit mobil di kelas ini yang tenaganya mampu mendekati angka 600 hp.

Melihat tingginya antusiasme para pecinta kecepatan di ajang BlackAuto Dyno Test. Bukan tidak mungkin rasanya jika pada tahun ini, akan makin banyak mobil bertenaga monster yang meramaikan lomba ini.

Seperti apa keseruan BlackAuto Dyno Test 2018, berapa tenaga terbesar yang akan diraih, dan seperti apa keramaian dan keseruan dari kompetisi ini? Makanya, pantau terus berita BlackAuto Battle di sini. [APSG/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle