MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Battle 2017: Tampil Manis Dan Ramah, Anggi Sabet Gelar BlackAuto Angels

APR 23, 2017@04:40 WIB | 775 Views

Selain disesaki dengan deretan mobil-mobil keren hasil modifikasi dari hasil tangan-tangan terampil, ajang BlackAuto Battle 2017 yang digelar di Solo, 22 April juga disemarakkan oleh kehadiran para model cantik namun ramah. Deretan dara manis yang menghiasi beberapa booth bengkel membuat BlackAuto Battle 2017 kian meriah. Ratusan pengunjung The Park Mall Solo tidak beranjak dari arena battle dengan hadirnya para model ini. 

Sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap dedikasi yang sudah diberikan, kompetisi mldifikasi mobil bergengsi di tanah air pun menggelar kompetisi BlackAuto Battle Angel. Dari berbagai seleksi ketat yang dilakukan, terpilih enam kandidat BlackAuto Angels. Dari keenam model cantik tersebut,  terpilih tiga besar nama yang berhak menyandang gelar sebagai BlackAuto Angels. 

Salah satunya adalah anggi setyaningrum kumaladewi, yang berhasil menyabet juara I. Atas prestasi yang diraih ya tersebut,  cewek yang akrab di sapa Anggi ini pun berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 750 ribu. "Saya sendiri sudah dari 2014 turut menyemarakkan setiap event bengkel Drivetech," paparnya. 

Selama bergabung di Drivetech,  Anggi mengaku sudah beberapa kali berhasil meraih penghargaan. Cewek bertubuh sintal ini menambahkan, aktivitas kesehariannya adalah seorang mahasiswa dan model lepas. Anggi sendiri mengaku terkejut menjadi juara dalam pemilihan BlackAuto Angels ini. "Apalagi semuanya bagus-bagus," singkatnya. 

Selain kaget, Anggi juga mengaku kalau dirinya senang dengan perhargaan yang diberikan ini. Masih menurut Anggi, penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemicu untuk lebih berprestasi lagi. 

Ditanya soal BlackAuto Battle 2017 Solo, Anggi menjawab,"Semoga kompetisi modifikasi ini dapat lebih besar lagi. Acara yang digelar selama seharian penuh hingga malam juga seru. "Baik peserta modifikasi maupun pengunjung yang datang terlihat antusias mengikuti setiap acara BlackAuto Battle 2017 Solo," Tutupnya. [Teg/TimBX]

Tags :

#
blackauto battle 2017,
#
blackauto battle,
#
blackauto,
#
blackauto angels