MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Smartwatch Terjangkau Pendukung Penampilan Energik Anda

OCT 23, 2020@13:30 WIB | 180 Views

Selain  mendukung penampilan energik Anda, smartwatch juga menawarkan beragam fitur menarik untuk memantau kebugaran pengguna. Berikut pilihan smartwatch dengan harga terjangkau yang patut dipertimbangkan.

1. Fitbit Inspire HR (Rp1,4 juta)

Sebagai pelopor gelang kebugaran, model Inspire HR menyediakan fungsi dasar untuk mengukur detak jantung selaam dan setelah latihan, kalori yang terbakar, langkah, jarak, dan pola tidur. Masa pakai baterainya sekitar 5 hari, dengan ketahanan air hingga 50 meter, dengan suhu 14 hingga 113 F.

2. Xiaomi Mi Band 4 (Rp350 ribu)

Dibanderol lebih murah dari produk sejenis, Xiaomi menjanjikan banyak fitur. Seperti daya baterai 20 hari, pemantauan detak jantung dan tidur, menawarkan mode olahraga, dan ketahanan air lebih dari 50 meter.

3. Garmin Forerunner (Rp4,5 juta)

Smartwatch yang satu ini dirancang khusus untuk pelari dengan daya baterai hingga 7 hari pemakaian. Ini menawarkan GPS dan fitur pelatihan lanjutan, mengevaluasi kecepatan dan dinamika lari.

4. Fitbit Charge 3 (Rp1,9 juta)

Seri ini menawarkan fungsionalitas lebih dari Inspire, dengan kelebihan adanya fitur notifikasi, konektivitas dengan aplikasi berbeda dan mode latihannya yang berbeda. Ini cocok untuk Anda yang mencari panduan lanjutan tentang kesehatan.

5. Garmin Vivosmart (Rp1,8 juta)

Model ini hadir dengan desain ramping, modis, tampilan cerah dan mudah dibaca. Beralih ke fitur, Vivosmart menawarkan masa pakai 7 hari, adanya pelacakan stres, pemberitahuan dari ponsel, GPS, dan fitur standar kesehatan Garmin.

6. MorePro Smart Watch (Rp600 ribu)

Sesuai namanya, produk ini menawarkan 18 mode olahraga, fungsi pelacakan tidur, pemantauan 24/7, memutar musik, memantau kadar oksigen darah, bergetar ketika ada pemberitahuan, dan tahan air hingga 50 meter.

7. Honor Band 5 (Rp530 ribu)

Model ini menawarkan keunikan dengan fitur musik, langkah, tidur, pemantauan jantung, dan asupan air. Menariknya, tampilan jam akan berubah ketika mengaktifkan fitur ‘running group’. Ini memungkinkan Anda terhubung dengan pengguna lain dan saling memotivasi.

8. Amazfit Smartwatch 70 (Rp1 juta)

Dengan daya istimewa, jam ini bertahan hingga 45 hari dalam 2,5 jam pengisian daya. Selain fungsi dasar kesehatan, model ini menawarkan pemberitahuan panggilan, pesan, pemberitahuan aplikasi serta memonitor kesehatan.

9. Garmin Vivofit 3 (Rp 1,2 juta)

Vivofit ini menawarkan deteksi aktivitas otomatis, daya pakai 24/7, kompatibilitas GCM, dan baterai super dengan pemakaian 1 tahun tanpa pengisian daya.

10. Fitbit Versa 2 (Rp 3,2 juta)

Tidak ada yang baru dari fitur Fitbit yang satu ini, kecuali desainnya yang datang dengan layar lebih besar. Ini memungkinkan informasi kesehatan yang didapatkan jauh lebih lengkap dan ringkas.

11. Garmin Venu (Rp4,2 juta)

Dengan tampilan jam tangan standar, model Venu menawarkan pemantauan jantung 24/7, stres, relaksasi, dan kebugaran. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jam tangan pintar,
#
smartwatch,
#
rekomendasi smartwatch