MENU
icon label
image label
blacklogo

Leitners Ad Maiora: Smartwatch Hybrid dengan Tampilan Analog

OCT 14, 2021@16:00 WIB | 77 Views

Masalah yang banyak dikeluhkan oleh pengguna smartwatch adalah dari segi tampilan, smartwatch terkadang tidak terlihat seperti jam tangan tradisional yang terkesan mewah dan elegan, smartwatch kebanyakan lebih terlihat dengan desain yang sporty dan casual.

Bagi sebagian orang, masalah ini cukup penting, karena mereka mungkin akan sulit untuk memadupadankan smartwatch dengan pakaian mewah atau pakaian yang lebih formal. Jika anda ketika berkegiatan lebih sering memakai baju yang lebih formal atau necis dan juga sedang mencari smartwatch yang berdesain elegan dan tradisional yang cocok dengan style anda, Perusahaan jam tangan yang berbasis di Ceko, Leitners, mungkin dapat memberikan anda sebuah pilihan.

Leitners mengungkapkan rencana mereka untuk meluncurkan Ad Maiora, jam tangan hybrid yang menggabungkan jam tangan analog tradisional dengan smartwatch, yang juga dilengkapi dengan sejumlah sensor, seperti kemampuan untuk melacak detak jantung, aktivitas, notifikasi, dan fitur lainnya.

Dari tampilan akan benar benar terlihat seperti jam tangan biasa dengan jarum jam. tetapi jam tangan hybrid Ini akan menggunakan Miyota 9039 Caliber Automatic Movement, yang terlihat seperti jam tangan biasa. Leitner akan memanfaatkan penggunaan layar e-paper yang disematkan di bagian depan jam tangan itu sendiri untuk menampilkan informasi seperti notifikasi.

Penggunaan e-paper memiliki keuntungan, karena lebih hemat energi sekaligus membantu menyatu dengan tampilan jam. Desain yang dipilih cukup cerdas dan dapat menarik bagi mereka yang menginginkan jam tangan yang lebih tradisional dan elegan tetapi tidak melewatkan fitur-fitur berteknologi tinggi dari smartwatch. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
leitners,
#
ad maiora,
#
smartwatch,
#
jam analog