MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Berkolaborasi dengan Fossil Luncurkan Smartwatch Edisi Terbatas

JAN 07, 2022@17:00 WIB | 93 Views

Razer dan Fossil baru saja berkolaborasi untuk meluncurkan smartwatch edisi terbatas, yang cocok untuk para gamer yang juga gemar berolahraga. Smartwatch ini dilapisi dengan baja tahan karat berwarna hitam.smartwatch Gen 6 Fossil ini dilengkapi dengan tiga watch faces Razer yang menampilkan analog, teks, dan kroma, strap jam ini sendiri terbaru dari bahan silikon dengan pilihan warna hitam dan hijau neon yang dapat dipertukarkan.

Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air 44mm. Gen 6 edisi terbatas ini memiliki fitur layar digital touchscreen, sensor detak jantung yang sudah mengalami peningkatan, sensor O2, dial yang dapat disesuaikan, penyimpanan 8 GB, dan masih banyak lagi. Selain itu, Gen 6 adalah smartwatch pertama yang ditenagai oleh Snapdragon Wear 4100+ Platform, yang menampilkan peningkatan kecepatan, kinerja, dan konsumsi daya.

“Kami sangat senang bermitra dengan Fossil untuk merancang smartwatch edisi terbatas ini untuk para komunitas gamer kami di seluruh dunia, kami selalu mencari peluang untuk melengkapi lifestyle dair para gamer dan menghadirkan produk yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi kehidupan mereka. Inilah mengapa kami menjaga kesehatan dan kesejahteraan para gamer lewat Razer X Fossil Gen 6.” kata Addie Tan, associate director pengembangan bisnis di Razer.

Razer X Fossil Gen 6 dibanderol seharga $329 USD. Smartwatch Razer x Fossil Gen 6 dibuat terbatas hanya 1.337 unit dan akan mulai diluncurkan akhir bulan ini di situs web Razer dan Fossil. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
razer,
#
fossil,
#
smartwatch,
#
kolaborasi