MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartwatch Baru Edisi Terbatas Tag Heuer Connected X Super Mario

JUL 16, 2021@09:00 WIB | 134 Views

Produsen jam tangan mewah Tag Heuer mengumumkan smartwatch bertajuk Tag Heuer Connected X Super Mario Limited Edition. Smartwatch ini hadir dengan citra dan gaya seorang mustachioed plumber ke salah satu perangkat wearable paling berkelas (dan termahal) yang dapat BlackPals beli.

Apa yang mungkin lebih mengejutkan daripada kemitraan merek itu sendiri adalah seberapa serius keduanya telah melakukannya. Ini bukan kemitraan yang setengah hati, karena baik Tag Heuer dan Nintendo telah menempatkan Mario di depan dan di tengah, dengan pengaruh karakter berjalan di seluruh jam tangan pintar dari skema warna tali dan tampilan jam, hingga desain bezel dan mahkota.

Yang paling menarik, Mario telah terikat dengan aktivitas harian BlackPals. Animasi yang berbeda bermain saat BlackPals mencapai poin kunci menuju tujuan aktivitas harian BlackPals, termasuk Mario mengumpulkan Super Mushroom dan Super Star, yang menghasilkan power-up, dan akhirnya, dia memanjat Goal Pole yang paling akan diingat dari game Super Mario saat Anda mencapai 100% dari target harian BlackPals.

Ada pula Mario animasi bermain tenis, golf, atau olahraga lain, dan BlackPals mendapatkan sistem motivasi yang jauh lebih menyenangkan daripada yang BlackPals harapkan pada jam tangan pintar seperti ini. Ada empat dial jam tangan khusus yang dapat dipilih, semuanya saat ini eksklusif untuk versi ini, dan mengintegrasikan Mario ke tampilan jam Tag Heuer yang sudah dikenal. Misalnya, ada dua versi wajah Heuer 02, yang menggunakan warna yang diambil dari topi Mario, atau dari overall-nya.

Kasing dan tali jam tangan pintar telah diberi perubahan Mario juga. BlackPals memiliki pilihan tali kulit merah dan hitam atau tali karet berlubang merah, masing-masing disatukan dengan gesper baja yang menampilkan logo M Mario. Bezel yang dipernis memiliki lapisan gradasi merah yang halus, dan memiliki ikon jamur, pipa, dan bintang di posisi jam 3, 6, dan 9. Pusher yang dipernis juga memiliki garis merah, dan mahkotanya juga menampilkan logo M Mario. Tertulis di bagian belakang case adalah kata-kata, "Tag Heuer X Super Mario Limited Edition," dan semuanya disajikan dalam travel case merah yang indah.

Secara teknis jam tangan pintar tidak berubah dari model lain dalam koleksi saat ini. Ini memiliki casing 45mm yang terbuat dari stainless steel, tahan air hingga 5 ATM, monitor detak jantung di bagian belakang, dan menjalankan perangkat lunak Google Wear OS. Hanya 2.000 jam tangan pintar Tag Heuer X Super Mario Edisi Terbatas yang akan dibuat, dan harganya $2.150 atau 1.800 poundsterling Inggris. Ini akan tersedia melalui toko online Tag Heuer dan toko ritel butik pilihan mulai 15 Juli ini.[asl/timBX]

Tags :

#
smartwatch,
#
smartwatch mewah,
#
jam tangan pintar,
#
jam tangan mewah,
#
rekomendasi jam tangan tag heuer,
#
tag heuer connected x super mario