MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Ingin Kembali Duetkan Spider-Man dan Venom dalam Satu Film

JUN 24, 2019@15:00 WIB | 345 Views

Ketika berbicara mengenai para penjahat bebuyutan dari Spider-Man, tentu kita tidak bisa mengkesampingkan nama Venom. Meski sempat berada di film yang sama kala digarap Sony Pictures, namun kini keduanya berada di judul yang berbeda kala berada di tangan Marvel.

Kabar baiknya, Marvel tertarik dengan gagasan untuk melakukan crossover Spider-Man dan Venom. Ide ini muncul dari President of Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan CinemaBlend.

“Saya pikir itu mungkin terserah Sony. Sony memiliki kedua karakter tersebut dan memiliki venom di dunia mereka. Saya tidak tahu apa rencana mereka untuk Venom atau jika mereka melakukan itu. Tapi sepertinya ada peluang,” ujar Feige.

Komentar ini mengundang rasa penasaran para penggemar akan jadi satunya Spider-Man dan Venom dalam satu film. Namun statement ini juga tidak menunjukkan telah adanya kesepakatan yang dibuat.

Bagi Anda yang bertanya-tanya apa hubungan Sony dengan masalah ini, sebelumnya Marvel telah menjual hak film dari Spider-Man dan beberapa karakter dari franchise film Spider-Man kepada Sony. Sehingga Sony memiliki hak penuh pada karakter tersebut di layar lebar.

Beberapa tahun yang lalu Marvel dan Sony berhasil mencapai kesepakatan yang membuat Sony "meminjamkan" kembali Spider-Man ke Marvel, yang sukses menghasilkan Spider-Man: Homecoming dan hadirnya Spider-Man di film Avengers.

Belum jelas bagaimana nantinya Marvel akan kembali “meminjam” Venom untuk hadir di Marvel Cinematic Universe. Namun yang jelas, menanti kehadiran duel dari Spider-Man dan Venom dalam satu scene sangat ditunggu penggemar. [Hlm/timBX]

Tags :

#
marvel,
#
venom,
#
spider man,
#
marvel cinematic universe