MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Ubah Judul Film Avengers: The Kang Dynasty jadi Avengers 5

DEC 22, 2023@16:15 WIB | 571 Views

Imbas vonis bersalah yang diterima Jonathan Majors dalam persidangan Minggu kemarin, memaksa Marvel Studios mengubah judul film Avengers: The Kang Dynasty.

Marvel Studios sekarang resmi menyebut film tersebut sebagai Avengers 5. Walaupun judul film yang dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2026 itu masih bersifat tentatif atau sementara tapi bisa dipastikan nama Majors sudah tidak terlibat lagi.

Kejadian kasus Majors ini sebenarnya bisa diamini oleh Marvel Studios karena Avengers 5 masih dalam tahap awal. Jadi perubahan-perubahan masih bisa dilakukan untuk menyelamatkan film ini dan keseluruhan timeline MCU.

Sekarang hanya ada 2 pilihan bagi Marvel, pertama yakni mencari pengganti Majors sebagai pemeran Kang The Conqueror sehingga tidak mengganggu timeline dan plot cerita yang sudah dibuat.

Atau kedua, mengganti peran Kang dengan karakter villain lainnya. Ini juga masih bisa dilakukan karena film Fantastic Four reboot belum tayang jadi bisa mengganti karakter villain dengan Dr. Doom.

Kelemahan yang kedua adalah harus membuat cerita baru yang menghubungkan peran Dr. Doom dengan superhero di luar Fantastic Four. Selain itu peran Kang yang sudah dibangun menjadi karakter top villain akan menjadi sia-sia.

Cara pertama adalah yang paling masuk akal. Pergantian aktor di MCU sudah pernah dua kali terjadi sebelumnya, yakni Terrence Howard diganti Don Cheadle dan Edward Norton dengan Mark Ruffalo untuk karakter Hulk.

Apapun pilihan yang diambil Marvel Studios sepertinya sangat patut untuk dinantikan bagaimana mereka bisa mengubah ‘bencana’ dan ketidakberuntungan menjadi hal yang menguntungkan. [wic/timBX].

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
marvel studios,
#
avengers,
#
avengers 5

X