MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Sepatu Hiking yang Stylish

DEC 16, 2020@06:00 WIB | 373 Views

Apakah BlackPals termasuk yang sedang berkebutuhan dengan sepatu hiking? Atau termasuk orang-orang yang senang mengoleksi ragam sepatu hiking, selain untuk kebutuhan pemakaian? Jika ia, inilah 5 (lima) rekomendasi sepatu Hiking yang stylish.

1. Fracap

Sepatu Fracap merupakan merek keluarga Italia, telah diproduksi sejak tahun 1908 dan masih diteruskan oleh garis keturunan yang sama. Sepatu Fracap ini juga sangat cocok di segala musim, dengan gaya yang modern dan bahan premium, mampu meningkatkan gaya berbusana anda.

2. Grenson

William Green pada 1866 mulai membuat sepatu di loteng di atas Pedagang Jagung di Rushden, Northamptonshire, saat ini pembuatan sepatu dilakukan dengan tangan di rumah-rumah pekerja luar dan William akan membagikan pekerjaan dengan mengunjungi mereka secara individu setiap hari.

Semua sepatu Grenson adalah prduk "Goodyear Welted", di mana teknik tersebut ditemukan pada pertengahan tahun 1800an dan melibatkan banyak proses individu. Sehingga sepatu ini menjadi terkenal karena manfaat dari tekniknya yaitu kuat dan tahan lama, bahkan di negara-negara lainnya.

3. Moncler

Moncler masih merupakan label yang berasal dari Kota Alpine, Perancis kelas atas yang klasik, tidak semua jaket dan kaos berlogo mengkilap;  merek Italia juga tahu cara menggunakan sepatu bot hiking premium.  Jika anda mengharapkan bahan mewah, konstruksi buatan tangan, dan sentuhan halus dari merek tricolor ikonik itu, anda Moncler bisa jadi pilihan anda.

4. Danner

Jaminan kualitas tidak lebih penting daripada mengetahui bahwa militer, kepolisian, penjelajah kutub, dan orang-orang di luar ruangan semuanya menaruh kepercayaan mereka pada sepatu yang sama dengan Anda.

Itulah yang akan Anda dapatkan dengan sepasang Danner, sepatu bot hiking ini benar-benar yang terbaik di Amerika dan contoh utama mengapa desain yang bagus bertahan selamanya. Desain dari Charles Danner memang menggambarkan dirinya yang memiliki semangat pemberontak, semangat yang dengan bangga hidup dalam setiap pasang sepatu yang dirinya buat.

5. ROA

ROA adalah merek sepatu Italia yang didirikan pada tahun 2015, secara eksplisit mereferensikan inovasi terbaru dari dunia pakaian luar teknis.

ROA menggunakan persilangan, teknik eksperimental untuk membentuk produk yang mencerminkan sikap hibrida terhadap lanskap, ini adalah sepatu bot yang tidak akan terlihat aneh di barisan depan acara Fashion Week, tetapi itu juga bisa menahan diri untuk mengatasi pendakian teknis. Ini adalah alas kaki mode yang terus berinovasi dengan seiring perkembangan zaman, dan yakinlah tidak ada desainer yang melakukannya dengan lebih baik. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
sepatu hiking terbaik,
#
rekomendasi sepatu hiking,
#
gaya hidup,
#
rekomendasi sepatu