MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Shark 2 Segera Hadir, Bertenaga Liquid Cool 3.0

MAR 07, 2019@10:00 WIB | 123 Views

Xiaomi Black Shark 2 diharapkan akan hadir bulan-bulan mendatang, dan dari kabar yang berkembang, kita tahu jika smartphone gaming ini akan dibekali teknologi baru pendinginan menggunakan carian alias liquid cooling.

Kehadiran teknologi bernama Liquid Cool 3.0 ini telah dikonfirmasi secara resmi lewat profil Weibo dari Black Shark. Dari video tersebut, nama penerus ponsel gaming sub-brand Xiaomi ini juga sudah nyata pasti yaitu memang Black Shark 2.

Lepas dari teknologi liquid cooling yang mampu mendinginkan jeroan Black Shark 2 saat menjalankan tugas berat, sebuah bocoran benchmark juga mengungkap jika smartphone ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 dan RAM setidaknya sebesar 8GB.

Ponsel pintar gaming ini memiliki nomor model SKW-A0 dan akan membawa dukungan teknologi pengisian daya kilat 27W seperti yang tertanam pada Xiaomi Mi 9.

Black Shark 2 kemungkinan akan datang dengan Android Pie saat nanti luncur di pasaran, namun sebagai ponsel khusus gaming, smartphone ini layaknya juga harus dibekali dengan beragam software optimasi seperti Game Turbo yang dapat meningkatkan performa CPU, GPU dan jaringan sehingga mampu menghadirkan pengalaman gaming yang maksimal.

Selain itu, rumor yang mengemuka menyebutkan jika Black Shark 2 memiliki varian dengan RAM raksasa 12GB dan layar lebar tanpa bezel. Penasaran bagaimana wujud dan performanya? Dengan waktu luncurnya kian dekat, kabar lebih lengkap tentu akan tampil mengikuti. Mari kita tunggu saja.

Sumber dan foto: Berbagai sumber
 

Tags :

#
xiaomi,
#
black shark,
#
xiaomi black shark,
#
black shark 2