MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Shark OWS 700, TWS Open-Ear Yang Bisa Dipakai Gaming

APR 01, 2024@16:00 WIB | 375 Views

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Black Shark menghadirkan sebuah TWS dengan model Open-Ear yaitu OWS 700. TWS yang satu ini hadir dan diperuntukan untuk konsumen yang ingin TWS yang nyaman digunakan saat bermain game.

Melansir GizChina, Senin (1/4/2024), Black OWS 700 ini tampilan Open-Ear alias lekukan spiral yang diposisikan di bagian belakang dan atas daun telinga. Modul speaker pada TWS ini tidak langsung masuk ke lubang telinga dan membuat kalian masih bisa mendengarkan suara di lingkungan sekitar kalian.

Black Shark menyebut TWS OWS 700 ini menggunakan bahan baku dari bahan silikon yang punya standar medis. Artinya, Black Shark mengklaim bahan silikon ini akan sangat nyaman dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Terlebih TWS ini punya bobot yang tergolong ringan yaitu 9 gram.

Soal hardware, Black Shark OWS 700 ini punya driver berkapasitas 16,2 mm. Driver ini diklaim bisa memberikan kualitas suara yang baik tanpa ada kebocoran suara. Selain itu, kualitas yang dihasilkan bisa memberikan impresi audio yang lebih kaya dan realistis, terutama saat dipakai bermain game.

Saat dipakai bermain game, Black Shark OWS 700 punya punya mode latensi rendah. Dengan mode ini, saat kalian bermain game akan mengurangi latensi hingga 0,06 detik atau 60 ms yang membuat audio bisa lebih sinkron dengan suara yang ditampilkan di layar.

Black Shark OWS 700 ini sudah mengusung teknologi Bluetooth 5.3. Artinya TWS ini mendukung penggunaan konektivitas yang cepat, stabil, serta memiliki sertifikasi anti air IPX4. Tidak ketinggalan, TWS ini juga sudah dibekali dengan fitur Environmental Noice Cancellation atau ENC untuk mengurangi suara kebisingan di area sekitar.

Lalu saat digunakan untuk mendengarkan musik, TWS ini juga punya fitur memutar, menghentikan, dan menerima telepon hanya dengan menyentuh sebuah tombol intuitif. Lalu saat menyentuh tombol tersebut dua hingga tiga kali, fitur ini akan mengatur volume suara yang ingin digunakan.

TWS ini juga sudah punya fitur mengaktifkan voice assistant. Lalu ada juga fitur paket suara yang disebut “Shark Sauce Voice Pack”. Serta untuk pengisian daya sendiri bisa dilakukan hanya dalam waktu 1,5 jam dari kondisi baterai habis hingga penuh.

TWS Black Shark OWS 700 saat ini baru tersedia untuk pasar Tiongkok saja. Soal harga, TWS Open-Ear yang diperuntukan untuk bermain game ini dijual dengan harga 199 Yuan atau sekitar Rp 437 ribuan. [edo/timBX]

Tags :

#
tws,
#
black shark,
#
ows 700,
#
open-ear,
#
gaming